Akan Kembali Bersua 10S Gaming Frost, Alter Ego Waspadai Rafaela

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jan 2021, 13:30 WIB
Akan Kembali Bersua 10S Gaming Frost, Alter Ego Waspadai Rafaela

LeoMurphy Alter Ego via One Esports

Berita Esports : Pada laga lower bracket M2 World Championship 2020, Alter Ego (AE) akan kembali bersua dengan lawan mereka di fase grup, tim asal Jepang 10S Gaming Frost.

AE baru saja memastikan diri melaju ke fase playoff lower bracket, usai di laga fase kedua Group Stage mampu menjungkalkan Unique Deus Vult 2-0, Rabu (20/1). Mereka pun telah ditunggu 10S di fase lower bracket.

Dilansir One Esports, Celiboy dan kolega sebelumnya telah bertanding dengan wakil Jepang itu di Grup C, dan memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0.

Namun, kemenangan di fase grup itu bukan jaminan untuk mereka bisa kembali memenangkan pertandingan berikutnya. Apalagi 10S Gaming Frost baru saja menunjukkan kebangkitannya, usai tampil agresif saat menyingkirkan wakil tuan rumah, RSG, lewat skor 2-1.

Bahkan jika mengingat kembali satu tahun lalu saat 10S masih bernama 10S Gaming Plus, mereka mampu menampilkan permainan mengejutkan dengan mengandalkan hero yang tak biasa. Khususnya menampilkan META support menggunakan Rafaela, yang mendapat pujian dari banyak tim, salah satunya EVOS Legends.

Jelang kembali bertemu wakil dari Jepang itu, Alter Ego mengaku akan mengantisipasi segala strategi yang ditampilkan mereka, termasuk kemungkinan hadirnya Rafaela, seperti yang diungkapkan pemain Alter, LeoMurphy.

"Kami sangat percaya bahwa 10S Gaming Frost bakal menggunakan Rafaela lagi. Kami juga sudah tahu hero-hero yang nyaman untuk mereka gunakan itu apa saja," ujar LeoMurphy dikutip dari One Esports

Strategi itu pun terbukti karena saat pertandingan pertama kontra 10S, AE sempat melakukan ban kepada Rafaela agar tidak dapat dimainkan oleh lawan.

Sedangkan untuk laga lower bracket M2 World Championship 2020 nanti, LeoMurphy menjelaskan belum dipastikan apakah mereka akan kembali mem-ban Rafaela. Segala sesuatunya akan dipustkan oleh pelatih mereka, NasiUduk, dalam menyusun jajaran hero untuk pertandingan nanti.

Artikel Tag: 10S Gaming Frost, Alter Ego, M2 World Championship 2020, Esports

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini