Aim Lab Lengkapi Skin Fall Guys dari Charity Special Effect

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jan 2021, 05:30 WIB
Aim Lab Lengkapi Skin Fall Guys dari Charity Special Effect

Fall Guys Aim Lab via PC Invasion

Berita Esports : Aim Lab akhirnya menjadi skin terakhir yang diungkap untuk Fall Guys terkait hasil charity (donasi) Special Effect. Skin tersebut, menyusul skin Ninja, Mr. Beast, dan G2 Esports yang terlebih dahulu diperkenalkan.

Dilansir PC Invasion, terungkap bahwa kostum mereka untuk Fall Guys akan tersedia dalam game pada 8 Januari 2021. Pemain hanya dikenai biaya dua mahkota untuk kostum tersebut atau masing-masing satu mahkota untuk bagian atas dan bagian bawah, serupa dengan tiga kostum sebelumnya.

Harga tersebut terbilang murah, apalagi mengingat jumlah mahkota yang sangat meningkat di jalur hadiah gratis game tersebut, sehingga dua mahkota tidak akan menjadi masalah untuk para pemain.

Setelah beberapa mashup dan concep art yang dipertanyakan penggemar, semua kostum yang mewakili empat pemenang ternyata sangat keren dan sesuai brand. Skin ini adalah yang paling futuristik untuk bergabung ke game dari Mediatonic tersebut.

Sedikit kilas balik, sebelumnya Ninja, Mr. Beast, G2 Esports, dan Aim Lab, berhasil memastikan mendapatkan skin khusus di game, ketika mereka menawarkan concep art yang mewakili diri mereka ke Fall Guys.

Mediatonic pun memutuskan akan menyetujui keinginan keempat brand tersebut, dengan syarat mereka harus mengalahkan para pesaing dalam perang penawaran donasi, di mana uang penawaran tersebut akan diberikan pada badan amal khusus para gamer disabilitas yang berbasis di Inggris, Special Effect.

Setelah perang penawaran yang berkepanjangan dan sengit, Ninja, Mr. Beast, G2 Esports, dan Aim Lab, bekerjasama mengajukan tawaran gabungan sebesar $ 1 juta US Dolar untuk memenangkan kompetisi, sekaligus memastikan kostum spesial mereka dalam game.

Artikel Tag: Aim Lab, Fall Guys, Mediatonic, G2 Esports, Esports

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini