Ahmad Kembali, Bagaimana Peluang Yam Bela Alter Ego di MPL ID Season 7?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Mar 2021, 23:00 WIB
Ahmad Kembali, Bagaimana Peluang Yam Bela Alter Ego di MPL ID Season 7?

Yam Alter Ego via Esports ID Interview

Berita Esports : Ahmad akhirnya kembali memperkuat Alter Ego (AE) di MPL Indonesia (ID) Season 7, usai sempat absen di gelaran M2 World Championship 2020 bulan Januari lalu, karena positif Covid-19. Tapi, kabar baik ini juga menimbulkan pertanyaan, yakni bagaimana peluang main Yam di MPL ID Season 7.

Kembalinya Ahmad langsung memberi dampak positif untuk skuad asuhan NasiUduk itu, di mana mereka mampu merebut dua kemenangan dari dua laga pertamanya. Pada match pertama hari Sabtu (27/2), mereka mampu menundukkan juara bertahan MPL, RRQ Hoshi dengan skor 2-0. Lalu di hari ketiga pekan pertama, Minggu (28/2), giliran Geek Fam yang merasakan superioritas Celiboy cs, juga dengan skor 2-0.

Akan tetapi, comebacknya pemain asal Pontianak itu ke AE membuat satu sosok sedikit terlupakan, yaitu Yam. Pada ajang M2, pemain bernama lengkap William Widjaja itu dipercaya untuk menggantikan peran Ahmad. Usai sempat dihujani kritik, ia tampil cukup dahsyat sejak fase playoff, saat memainkan hero-hero seperti Yu Zhong, Harith, dan Benedetta.

Sayangnya, sang pemain offlaner itu kini harus rela kembali duduk di bangku cadangan. Walau begitu, ternyata itu tidak berarti dia telah kehilangan kesempatan untuk membela Alter Ego di MPL Season 7.

Seperti yang diungkapkan Ahmad kepada Esports ID dalam sesi interview pasca pertandingan menghadapi Geek Fam, ia berujar bahwa pemain berkaca mata itu akan bermain di MPL ID Season 7.

"Yam pasti main (di Season 7), cuma di week berapanya kita belum bisa kasih tahu," ungkap pemain berusia 22 tahun itu dikutip Esports ID.

Dilansir Esports ID, sebagai player multi-role, Yam tidak hanya bisa bermain di jalur samping namun juga dapat memainkan role lain. Dirinya bisa saja diplot menggantikan Udil sebagai mage midlaner, jika Alter Ego mengistirahkatkan Udil.

Artikel Tag: Yam Alter Ego, Ahmad Alter Ego, Alter Ego, MPL ID Season 7, Esports

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini