Ahmad Alter Ego Sebut Peluangnya Tampil di M2 Hanya 20%

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jan 2021, 13:15 WIB
Ahmad Beberkan Peluangnya Tampil di M2 Hanya 20%

Ahmad Alter Ego via One Esports

Berita Esports : Ahmad berpeluang besar untuk absen bela Alter Ego di ajang M2 World Championship. Sempat dinyatakan positif Covid-19, namun sudah negatif beberapa waktu lalu, nyatanya peluang mainnya tetap minim.

Alter Ego (AE) mulai mendapat perhatian usai tampil luar biasa pada dua kejuaraan terakhir mereka, saat menjadi grand finalis di MPL ID Season 6, dan juara dengan rekor sempurna tanpa terkalahkan di ONE Esports MPL Invitational.

Dilansir One Esports, kondisi AE dengan para roster andalannya sedang on fire, sehingga diprediksi bisa kembali melanjutkan tren positif di M2. Sayangnya, muncul kabar buruk beberapa waktu lalu. Salah satu pemain kuncinya, Ahmad Abdurrachman, sempat terpapar virus Covid-19 dan tim mengumumkan sang pemain tak bisa ikut ke M2.

Akan tetapi, pengumuman tersebut diralat usai CEO tim, Delwyn Sukamto, menjelaskan peluang Ahmad untuk menyusul tim ke Singapura masih terbuka, sebab dia telah sembuh dan negatif dari Covid-19.

Melihat pengaruhnya dalam Alter Ego sangat besar, penggemar pun semakin mempertanyakan peluang Ahmad bermain. Namun, beberapa hari terakhir belum ada 'sinyal' sang pemain berangkat ke Singapura. Dirinya malah kerap aktif live streaming di Nimo TV-nya.

Pemain yang dikenal juga dengan IGN Maungzy itu membuat pernyataan mengenai peluangnya untuk tampil di M2 World Championship, saat live streaming. Dia menjelaskannya peluangnya main di ajang tersebut sangat kecil.

"Saya perjelas lagi untuk kalian semua. Buat Alter Champs saya menyatakan dengan sedikit kecewa, sedih, dan resah, bahwa kesempatan untuk ikut M2 cuma 20 persen," tegas Maungzy dilansir One Esports.

"Ini saya serius. Benar-benar cuma 20 persen (peluang) mengikuti M2. Saya tidak bercanda, berbicara dengan lapang dada dan apa adanya, pun saya tidak mengada-ngada," sambungnya.

Maungzy juga mengatakan belum bisa memberi tahu alasan peluang mainnya hanya sebesar itu, tapi ia memastikan ini tidak ada kaitannya dengan masalah pribadi.

"Untuk Ko Lius yang mengatakan kalau negatif bisa berangkat ke M2, No! Karena saya tahu benar aturan yang harus dilakukan di Singapuranya secara detail apa saja. So, mungkin saya jadi R7 jilid 2 di M2 ini." Tutupnya.

Artikel Tag: Ahmad, Alter Ego, M2 World Championship 2021, Esports

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini