Age BTR Alpha Puji Alter Ego dan Celiboy Terbaik di Scrim Jelang MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Jul 2021, 14:15 WIB
Age BTR Alpha Puji Alter Ego dan Celiboy Terbaik di Scrim Jelang MPL ID S8

Steven Age Pelatih Bigetron Alpha via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih Bigetron Alpha (BTR Alpha) Steven Age memuji performa Alter Ego (AE) sebagai yang terbaik di sesi scrim jelang MPL ID Season 8. Menurut Age, perkembangan cepat dari Celiboy, menjadikan AE bermain sangat baik.

Mengutip RevivaL TV, scrim menjadi ajang untuk setiap tim berlatih melawan tim lain sebagai persiapan memulai turnamen. Manfaat dari sesi scrim, selain dapat mengetahui kekuatan dan gaya bermain lawan juga sebagai latihan yang sangat efektif bagi pemain profesional.

Termasuk untuk MPL ID Season 8 mendatang, beberapa tim juga mulai terlihat menjalani scrim jelang menghadapi musim baru tersebut, di mana pelatih BTR Alpha, Steven Age berpendapat terkait tim dan pemain jungler terbaik di scrim terbaru.

Dalam acara Planet Esports, hari Kamis (15/7), Age menyebut AE sebagai tim terbaik di scrim saat ini, yang tidak terlepas dari perkembangan performa pemain jungler tim tersebut, Celiboy.

"Alter Ego sih, saya bicara fakta saja. Bukan karena Rasy-nya, Celiboy jago banget. Berkembang cepat sekali pemain ini. Rasy-nya mungkin dari komunikasi timnya, karena kita tahu pemain ini bagus banget komunikasinya. Mungkin dia sudah bisa bantu Celiboy jadi jago banget," ungkap eks pemain Arena of Valor itu, dikutip ONE Esports.

"Saya bukannya mau menjelekkan pemain dari tim lain. Tapi jungler terbaik untuk scrim saat ini itu Celiboy," lanjut dia.

Alter Ego sejatinya memang merupakan salah satu tim kuat dan nyaris juara di MPL ID Season 6, kemudian sukses membawa pulang piala di ONE Esports MPLI. Ironisnya, di Season 7 performa tim ini menurun drastis.

Melempem sejak pertengahan musim reguler, tim arahan NasiUduk itu tersingkir di awal babak playoff, sehingga untuk musim baru MPL ID Season 8, perubahan pun dilakukan.

Sebagaimana dilansir ONE Esports, demi memperbaiki hasil musim lalu, Alter Ego memperkuat timnya dengan telah mendatangkan Rasy. Lalu, mereka juga dirumorkan siap memboyong pemain berbakat all-role milik EVOS, Revicii, meski hingga kini belum ada kepastian soal rumor tersebut.

Artikel Tag: Steven Age, Alter Ego, Celiboy, Bigetron Alpha, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/age-btr-alpha-puji-alter-ego-dan-celiboy-terbaik-di-scrim-jelang-mpl-id-s8
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini