Aespa Siap Meriahkan Grand Final Wild Rift SEA Championship 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 28 Sep 2021, 15:45 WIB
Aespa Siap Meriahkan Grand Final Wild Rift SEA Championship 2021

Aespa via SM Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Riot Games telah memberikan bocoran bahwa girl group K-Pop populer Aespa, akan memeriahkan opening ceremony Grand Final Wild Rift Asia Tenggara (SEA) Championship 2021 pada 3 Oktober 2021.

Aespa adalah girl group asal Korea Selatan asuhan SM Entertainment, perusahaan hiburan yang berbasis di Seoul. Single debut mereka berjudul Black Mamba yang dirilis pada 17 November 2020 dengan cepat naik menjadi lagu Korea nomor satu di layanan streaming terbesar China, QQ Music, selama tiga minggu.

Aespa saat ini sedang mempersiapkan mini album pertamanya. Dijadwalkan rilis pada 5 Oktober, mini album ini serta single utamanya berjudul 'Savage' dan akan terdiri dari enam lagu.

Mengutip Dot Esports, meski SEA Championship digelar secara online, pemirsa tetap berkesempatan menyaksikan Karina dan kawan-kawan tampil di acara itu. Belum ada rincian yang terungkap terkait penampilan mereka.

Babak penyisihan grup Wild Rift SEA Championship 2021 telah selesai Minggu (26/9) kemarin, di mana empat tim teratas dari kedua grup berhasil melaju ke babak playoff, yang dijadwalkan bergulir dari 30 September hingga 3 Oktober. Kompetisi ini mengusung format double-elimination bracket.

Berikut bracket playoff dari SEA Championship:

 

Wild Rift SEA Championship 2021 mempertandingkan 21 tim dari seluruh wilayah. Setelah babak play-in dan penyisihan grup, hanya tersisa delapan. Selain pool prize $200,000, tim bersaing untuk memperebutkan dua slot di acara global pertama Wild Rift, Horizon Cup.

Sebanyak 10 tim dari seluruh dunia akan bertanding di Horizon Cup dari 13 hingga November, yang akan diadakan di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre.

Artikel Tag: Aespa, Riot Games, Wild Rift SEA Championship 2021, Wild Rift Horizon Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aespa-siap-meriahkan-grand-final-wild-rift-sea-championship-2021
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini