Ada 3 Tim Indonesia, Berikut 8 Tim yang Lolos ke Playoff VCT APAC Stage 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Jun 2022, 13:30 WIB
Ada 3 Tim Indonesia, Berikut 8 Tim yang Lolos ke Playoff VCT APAC Stage 2

Playoff VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak playoff VCT APAC Stage 2 Challengers dimulai besok, Kamis (23/6). Indonesia diwakili oleh Alter Ego, BOOM Esports, dan ONIC G, di babak delapan besar yang akan menggunakan sistem double elimination tersebut. Playoff ini digelar untuk mencari dua wakil Asia Pasifik untuk bersaing di kejuaraan VCT Stage 2 Masters Copenhagen.

Paper Rex masih menjadi unggulan teratas berkat performa konsisten dengan memenangkan seluruh pertandingan fase grup tanpa kalah satu peta pun. Di belakangnya ada ONIC G dan Xexia yang juga menunjukkan potensi penantang kuat. Bleed eSports yang masuk VCT APAC Stage via babak play-in pun tampil gemilang untuk menjadi juara Grup D.

Di playoff, tim-tim unggulan dari babak penyisihan grup akan bentrok dengan para runner-up penyisihan grup yaitu Griffin Esports, Alter Ego, BOOM Esports, serta Team Secret.

Berikut daftar lengkap delapan tim perebut tiket babak playoff VCT APAC Stage 2 Challengers dilansir dari Ligagame TV:

1. Alter Ego

2. BOOM Esports

3. Bleed eSports

4. Griffin Esports

5. ONIC G

6. Paper Rex

7. Team Secret

8. XERXIA

Drawing atau pembagian bracket serta jadwal playoff VCT APAC Stage 2 juga sudah ditentukan. Semua tim kontestan akan bermain di braket eliminasi ganda, dimulai dari perempat final upper bracket.

Tim dari grup yang sama dimasukkan ke sisi bracket yang berlawanan. Semua pertandingan menggunakan format best-of-three (BO3), kecuali grand final dengan best-of-five (BO5).

Sebanyak dua tim teratas di babak playoff berhak mendapatkan slot ke VCT Stage 2 Masters Copenhagen yang berlangsung bulan Juli 2022.

Artikel Tag: VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers, Alter Ego, BOOM Esports, ONIC G, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ada-3-tim-indonesia-berikut-8-tim-yang-lolos-ke-playoff-vct-apac-stage-2
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini