Acil Sanjung Performa Midlaner RRQ Hoshi Clay di MPL ID Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Mei 2022, 08:00 WIB
Acil Sanjung Performa Midlaner RRQ Hoshi Clay di MPL ID Season 9

Clay via Instagram/@rrq_clayyy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi sukses membawa pulang gelar juara MPL ID Season 9 dengan mengalahkan ONIC Esports via skor 4-1 di partai puncak. Perihal keberhasilan ini, staf kepala latihan Mobile Legends RRQ, Acil, memberi sanjungan kepada Clay sang MVP Grand Final gelaran itu.

Pada partai grand final MPL ID Season 9, Clay dinobatkan sebagai MVP Grand Final. Aksinya menggunakan hero Xavier di game kelima, menyebabkan RRQ Hoshi berhasil memporak-porandakan pertahanan ONIC.

Dengan Xavier di game pamungkas melawan ONIC tersebut, pemain yang mengidolakan SumaiL itu membukukan KDA hingga 9,7 dengan GPM mencapai 583,82 dan DPM 3798,32. Permainannya dengan sang hero menjadi momok bagi anak asuh Mars.

Dalam unggahan video di YouTube Team RRQ beberapa waktu lalu dilansir dariSuara.com, Acil pun menyampaikan sanjungan untuk Clay. Diakui olehnya, sang midlaner Raja Segala Raja merupakan salah satu pemain paling getol mengejar impian di MPL ID Season 9.

Tak sampai di situ saja, mantan pelatih RRQ Hoshi tersebut pun menyebut Clay adalah sosok penyabar serta pekerja keras untuk memenangkan gelar juara pertama setelah meninggalkan Genflix Aerowolf.

"Dia (Clay) itu orang yang paling try hard, orang yang paling mau ngejar mimpinya dan orang yang paling sabar. Gue ngelihat dia ngedapatin itu semua, kerja keras dia," kata Acil menyanjung sang midlaner, dikutip dari Suara.com.

Jauh sebelum menjadi bagian RRQ Hoshi, pemain asal Bogor itu diketahui sebagai pemain midlaner Genflix Aerowolf. Pasca bubarnya tim 'pembunuh raksasa' di MPL ID Season 6 tersebut, dia kemudian merapat ke RRQ guna menggantikan posisi Lemon dan Vyn.

Artikel Tag: Clay, Acil, MPL ID Season 9, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/acil-sanjung-performa-midlaner-rrq-hoshi-clay-di-mpl-id-season-9
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini