AC Milan Rambah Dunia Esports Bersama Tim QLASH

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Nov 2020, 19:00 WIB
AC Milan Rambah Esports Bersama Tim Qlash

AC Milan Qlash via AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: AC Milan, salah satu raksasa sepak bola Eropa resmi merambah dunia esports usai bermitra dengan tim esports Italia QLASH.

Kerjasama tersebut diumumkan pihak klub Senin (2/11) malam WIB. Mereka memilih bermitra di dalam negeri dengan tim QLASH dan membentuk AC MILAN QLASH (AQM), daripada membuat divisi esportsnya sendiri.

Menurut kepala pendapatan Rossoneri, Casper Stylsvig, kerjasama ini adalah langkah penting klub di jalur modernisasi dan inovasi.

"Kami yakin ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, untuk kami dan penggemar di seluruh dunia. Kami senang memulai petualangan baru di dunia esports, dalam kemitraan dengan tim populer seperti Qlash," kata Casper dikutip dari Sportspromedia.

Sementara salah satu pendiri dan kepala eksekutif QLASH, Lucas Pagano, menambahkan bahwa kerjasama ini sangat tepat baik dari sisi esports maupun bisnis.

"Kami sangat senang dan bangga AC Milan memutuskan memilih Qlash sebagai kekuatan esports mereka, tidak hanya untuk pengoperasian, tetapi juga pada level brand dan komersial. AC Milan Qlash adalah kerjasama yang tepat, mendalam, dan efektif," ujar Pagano dikutip dari Sportspromedia.

Saat ini, dua pemain FIFA, Diego "CRAZY" Campagnani dan Fabio Denuzzo dari tim QLASH dan divisi Brawl Stars akan bermain untuk AQM.

QLASH baru-baru ini diakui sebagai tim Italia terbaik di Italian Esports Awards 2020, sementara CRAZY masuk dalam nominasi pemain terbaik Italia.

Anehnya, QLASH bermitra dengan rival sekota Rossoneri, Inter Milan, pada bulan februari. Saat banyak pemain sepak bola pernah membela kedua tim kota Milan tersebut, CRAZY akan menjadi pemain esports FIFA pertama dan mungkin satu-satunya yang melanjutkan tradisi itu di kancah berbeda.

AQM akan bermain di kompetisi eSerie A, yang saat ini sedang ditangguhkan karena pandemi COVID-19, serta turnamen FIFA 21 lainnya. Tim ini juga akan tampil di Brawl Stars World Final, yang dijadwalkan pada 21 dan 22 November.

Artikel Tag: AC Milan, QLASH, AC Milan QLASH, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ac-milan-rambah-dunia-esports-bersama-tim-qlash
3881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini