Absennya Lemon Tak Akan Pengaruhi Kekuatan RRQ Hoshi di MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Jul 2021, 18:30 WIB
Absennya Lemon Tak Akan Pengaruhi Kekuatan RRQ Hoshi di MPL ID Season 8

Lemon RRQ Hoshi via Indonesi Gaming League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Untuk pertama kalinya selama berkompetisi di MPL Indonesia (ID), RRQ Hoshi akan bermain tanpa salah seorang pemain andalannya, Lemon untuk MPL ID Season 8 mendatang.

Menurut CEO RRQ, Andrien Pauline atau biasa disapa Pak AP, pemain bernama asli Muhammad Ikhsan tersebut memutuskan untuk absen di musim ini, karena mengalami kelelahan usai selalu bermain dari Season 1 sampai 7.

"Iya dia kelelahan dan bisa saja dari manajemen membujuk lemon untuk bermain dan lemon sangat profesional dia akan tetap bermain. Tetapi setelah menimbang cukup lama, untuk orang yang sudah membela RRQ empat tahun, dia ingin break sebentar," kata Pak AP dalam wawancara bersama RevivaL TV.

"Manajemen mengabulkannya. Aneh MPL tanpa Lemon, tetapi ini yang terbaik agar dia bisa kembali fresh," tambah dia.

Kendati demikian, Pak AP tetap optimis bahwa absennya pemain multi-role tersebut tidak akan mempengaruhi kekuatan RRQ Hoshi pada MPL ID Season 8. Ia yakin kedelapan pemain Hoshi yang berpartisipasi di Season 8 akan memberikan permainan terbaiknya.

Salah satunya adalah mantan pemain Genflix Aerowolf Clay, yang berhasil didatangkan tim berjuluk Raja Segala Raja itu. Pak Ap mengatakan, Clay merupakan calon pemain bintang masa depan RRQ.

"Kekuatan RRQ tidak akan berubah dan kami berhasil secure Clay, salah satu calon pemain bintang masa depan RRQ. Kami yakin bisa memberikan lebih untuk S8 ini," ungkap sang CEO.

Dilansir RevivaL TV, Clay adalah salah satu pemain hebat yang mencuri perhatian publik setelah di MPL ID Season 7 lalu sukses mengantarkan Genflix Aerowolf ke babak playoff. Season 8 menjadi turnamen perdananya bersama RRQ Hoshi, dan berdasarkan video pengumuman tim ia akan memainkan role support.

Untuk diketahui, selain Clay tujuh pemain Hoshi lainnya di MPL ID Season 8 adalah Alberttt, Vynnn, Skylarrr, Xinnn, R7, Liam, dan Psychoo.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Lemon RRQ Hoshi, MPL ID Season 8, Pak AP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/absennya-lemon-tak-akan-pengaruhi-kekuatan-rrq-hoshi-di-mpl-id-season-8
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini