Aang dan Korra Akhirnya Datang ke Nickelodeon All-Star Brawl

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Okt 2021, 14:45 WIB
Aang dan Korra Meluncur ke Nicklodeon All-Star Brawl

Aang (kiri) dan Korra (kanan) via Ludosity | Remix by Cale Michael

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penantian berakhir sudah. Pasca berbulan-bulan spekulasi dan bocoran, Aang dari Avatar: The Last Air Bender dan Korra dari The Legend of Korra dipastikan hadir sebagai playable character di Nickelodeon All-Star Brawl.

Mengutip Dot Esports, secara resmi berita ini diungkapkan oleh Ludosity dan Fair Play Labs di Xbox Podcast resmi, awal hari Sabtu (2/10) waktu setempat.

Duo karakter Bender ini bergabung dengan karakter klasik Nickelodeon lainnya seperti CatDog, Danny Phantom, Helga Pataki, Spongebob SquarePants, Nigel Thonberry, dan lain-lain.

Dilansir dari Gamereactor, rencananya Nickelodeon All-Star Brawl akan menampilkan 20 karakter saat dirilis, dengan tambahan dua karakter gratis setelah perilisan. Sampai sekarang, sudah ada 19 karakter dari serial Nickelodeon yang terungkap.

Meskipun Aang dan Korra menggunakan kekuatan inti yang sama, masing-masing akan memiliki gerakan yang berbeda.

Untuk Aang, para developer sepertinya memutuskan untuk sepenuhnya fokus pada kemampuan Pengendalian Udaranya. Semua gerakannya melibatkan penggunaan tongkat glider ikoniknya mau pun pengendalian udara untuk pergerakan, serangan, dan berbagai jenis trik lainnya, termasuk teknik Air Ball ikoniknya.

Sementara itu, Korra akan menggunakan tiga elemen yang tersisa, dengan sedikit fokus pada Pengendalian Air mengingat ia berasal dari Suku Air. Semua serangannya terlihat jauh lebih mengarah dan agresif dibanding gerakan lancar sang Avatar.

Nickelodeon All-Star Brawl dijadwalkan rilis pada 5 Oktober 2021 mendatang di Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4 atau PlayStation 5. Jika Anda melakukan pre-order sekarang, Anda bisa mendapatkan diskon 20% sebelum peluncurannya.

Artikel Tag: Aang, Korra, Nickelodeon All-Star Brawl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/aang-dan-korra-akhirnya-datang-ke-nickelodeon-all-star-brawl
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini