4AM Kerap Dapat Zona di PMGC 2020, Ryzen Sebut Itu Bukan Keberuntungan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Feb 2021, 07:30 WIB
4AM Kerap Dapat Zona di PMGC 2020, Ryzen Sebut Itu Bukan Keberuntungan

Ryzen Bigetron Red Aliens via Bigetron Esports

Berita Esports : 4AM (4 Angry Men) kerap mendapatkan zona saat tampil di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Meski banyak penggemar yang menyebut itu adalah keberuntungan, Ryzen Bigetron RA tidak setuju.

Turnamen PMGC 2020 telah usai beberapa waktu lalu, di mana tim asal Tiongkok Nova XQF berhasil keluar sebagai juara dengan koleksi 319 poin, sekaligus menasbihkan diri sebagai tim PUBG Mobile terbaik di dunia.

Sedangkan dua tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax tidak terlalu mendapat hasil yang menggembirakan di turnamen tersebut.

Dilansir One Esports, Bigetron harus puas finis kelima di klasemen akhir dengan raihan 241 poin. Bahkan nasib Aerowolf jauh lebih buruk, karena Hzlnutz dan kolega hanya mampu mengakhiri PMGC 2020 di peringkat 13 usai meraup 161 poin.

Meski turnamen telah usai, tapi itu belum usai untuk perbincangan seputar turnamen tersebut. Salah satunya adalah fenomena tim Tiongkok lainnya, 4 Angry Men, yang menjadi runner-up, dianggap hoki alias beruntung karena sering mendapatkan zona.

Namun, pemain Bigetron Red Aliens, Ryzen tidak setuju dengan anggapan tersebut. Dilansir RevivaL TV, dalam live streaming-nya, pemain kelahiran 14 Februari 2002 itu menyebut bahwa 4 Angry Men mendapatkan zona murni karena permainan mereka yang tepat dalam timing.

"Kalian gak paham sih, cara main 4AM itu, dia zona circle 4 atau 5 baru masuk ke tengah, baru masuk ke center. Jadi dia ga ketipu dengan center circle yang ke satu, kedua, ketiga, dia main pinggir terus. Abis itu baru dia menerobos tengah," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

"4AM tuh bukan tim yang ngendok dicompound, terus zona, itu baru hoki. 4AM nggak guys, dia timing-nya gila." Tutup Ryzen.

Artikel Tag: Ryzen, 4AM, Bigetron Red Aliens, PMGC 2020, Esports

824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini