4 Tim Telah Pastikan Tiket ke Main Event Piala Presiden Esports 2022 MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 30 Okt 2022, 19:30 WIB
4 Tim Telah Pastikan Tiket ke Main Event Piala Presiden Esports 2022 MLBB

Pertandingan Piala Presiden Esports 2021 Nomor Game MLBB. oleh Fikri Yusuf via ANTARA FOTO

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends wakil Grup A dan tiga tim Grup B yaitu RRQ Hoshi, Rebellion Zion, serta EVOS Icon telah dipastikan lolos ke babak main event Piala Presiden Esports 2022 game MLBB. Mereka memastikannya di hari keempat babak penyisihan grup hari Sabtu (29/10).

EVOS Legends dan RRQ Hoshi sebagai pemimpin klasemen masing-masing grup kini memiliki poin delapan, sedangkan Rebellion Zion dan EVOS Icon kompak mengemas poin enam. Poin yang mereka kumpulkan sudah cukup untuk mengunci tempat di empat besar tabel klasemen, dan tidak akan bisa lagi dikejar oleh tim lain.

Alhasil hari pamungkas fase grup Piala Presiden Esports 2022 MLBB pada Minggu (30/10) akan menjadi laga hidup-mati antara setidaknya enam tim, untuk merebut empat slot tersisa main event. Melansir dari Suara.com, cuma delapan tim dengan poin tertinggi dari 12 tim di fase grup yang berhak lolos ke main event.

Adapun berikut merupakan enam tim yang masih memiliki peluang lolos tersebut:

Di Grup A, empat tim siap saling sikut merebut tiga tiket tersisa demi menyusul EVOS Legends. Keempatnya masih berpeluang saling tikung dan hempas pada hari terakhir penyisihan grup.

Demikian pula dua tim di Grup B yaitu Alter Ego dan Tiger Wong Esports akan memperebutkan satu slot tersisa. Dengan kompak memiliki poin dua, mereka wajib menang agar maju ke main event.

Alter Ego punya kans sedikit lebih besar karena di partai terakhir berjumpa penghuni dasar klasemen yang berasal dari tim komunitas, CO2Z. Sedangkan Tiger Wong Esports akan menghadapi Rebellion Zion salah satu tim kuat dari MPL.

Selain tim yang sudah lolos ke main event, ada dua tim yang dipastikan tereliminasi karena poinnya terlalu sedikit untuk bersaing. Keduanya ialah Warehouse 3AM di Grup A dan CO2Z di Grup B.

Warehouse 3AM serta CO2Z masih nirpoin lantaran selalu kalah dalam empat laga mereka sebelumnya. Dengan menyisakan satu pertandingan, mereka sudah tidak mungkin lolos ke babak main event Piala Presiden Esports 2022 yang akan digelar November 2022.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, EVOS Legends, EVOS Icon, RRQ Hoshi, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/4-tim-telah-pastikan-tiket-ke-main-event-piala-presiden-esports-2022-mlbb
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini