4 Pro Player EVOS Masuk Kontingen Indonesia di SEA Games 2019

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 25 Nov 2019, 15:25 WIB
4 Pro Player EVOS Masuk Kontingen Indonesia di SEA Games 2019

Tim Mobile Legends milik EVOS / Istimewa

Berita Esports: Tim Esports Indonesia baru saja mengharumkan nama ibu pertiwi di kancah dunia setelah EVOS Legends berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends World Championship 2019 (M1) pekan lalu.

EVOS berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah memenangkan all-Indonesian final kontra tim Tanah Air lainnya yaitu RRQ Hoshi.

Meski baru saja menorehkan prestasi, EVOS Legends ternyata tak mau lama-lama beristirahat dan kini mempersiapkan diri untuk mewakili Indonesia di cabang olahraga Esports pada gelaran SEA Games 2019.

Tercatat ada empat pro-player EVOS Legends yang secara resmi terpilih dari total 21 atlet Esports Indonesia yang akan bertanding di SEA Games 2019 Filipina nanti.

"Iya, empat pemain EVOS Legends memang sedang melakukan persiapan untuk gelaran SEA Games 2019," ucap Nat, manager EVOS divisi Mobile Legends, seperti dikutip dari Liputan 6.

Ketika ditanya siapa nama anggota EVOS Legends yang akan mewakili Indonesia, Nat mengatakan:

"Bisa langsung cek di Instagram IeSPA (Asosiasi Esports Indonesia), siapa saja yang masuk ke dalam timnas Esports untuk kategori Mobile Legends."

Setelah menelusuri akun Instagram IeSPA, empat pemain EVOS Legends yang bakal berangkat ke SEA Games 2019 Filipina adalah: Gustian (Rekt), Muhammad Ridwan (Wann), Eko Julianto (Oura) serta Yurino Putra (Donkey).

Dengan masuknya empat pemain dari EVOS Legends, diharapkan mereka semua mampu tampil apik pada ajang SEA Games 2019 nanti dan bisa membawa medali sebanyak-banyaknya bagi kontingen Indonesia.

Artikel Tag: EVOS, EVOS Legends, eSport, Esports, eSport Indonesia, eSports Indonesia, Sea Games 2019

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini