3 Tim MPL Indonesia yang Paling Berpotensi Datangkan Dlarskie

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Jun 2022, 15:30 WIB
3 Tim MPL Indonesia yang Paling Berpotensi Datangkan Dlarskie

Dlarskie via Mobile Legends Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dlarskie menjadi salah satu dari tiga punggawa ONIC PH yang dipercaya bisa pergi setelah kegagalan tim tersebut di MPL PH Season 9. Kemungkinan ini terlihat dari postingan Twitter-nya ditambah Baloyskie dan Kairi.

Akhir-akhir ini juga Dlarskie aktif menanggapi sejumlah rumor perihal banyaknya pemain Filipina yang akan main di MPL ID Season 10. Kode keras bahwa sang pemain juga akan menuju Indonesia lalu muncul.

Sang EXP Laner mengisyaratkan sinyal yang sangat kuat melalui cuitan di akun Twitter-nya, mengaku sedang mencari guru bahasa Inggris untuk kepentingan MPL Season 10.

Melansir dari ONE Esports, terdapat tiga tim MPL Indonesia yang diyakini punya kapasitas dan memang membutuhkan EXP Laner baru. Berikut daftarnya:

1. EVOS Legends

EVOS Legends jadi yang paling berpotensi menggaet Dlarskie karena Zeys pelatih EVOS telah membuka trial khusus untuk posisi EXP Laner dan roamer. Bahkan pelatih asal Singapura itu juga membuka trial untuk pemain Filipina.

Potensi transfer ini terjadi pun kian besar, tatkala salah satu pemain veteran MLBB Filipina tersebut dikaitkan dengan EVOS Legends karena sempat berkomentar saat Zeys mencari pemain di akun Facebook-nya.

2. ONIC Esports

ONIC Esports juga termasuk tim yang sangat bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang berkarier sejak MPL PH Season 4 itu. Apalagi mencuat rumor bahwa mereka akan mengambil sejumlah pilar dari ONIC PH untuk memperkuat amunisinya di Season 10.

Apabila gosip yang beredar benar bahwa Yeb hengkang menuju ONIC Esports, memboyong beberapa anak asuhnya ke Indonesia sepertinya bisa menjadi opsi.

3. Bigetron Alpha

Bigetron Alpha merupakan salah satu tim yang aktif melakukan trial dengan pemain-pemain Filipina sejak beberapa pekan terakhir. Melihat potensi pemain Filipina di tim tersebut sangat besar, Dlarskie pun dapat menjadi opsi. Dia sepertinya bisa bersaing dengan Rippo di pos EXP Laner mengingat kualitas keduanya 11-12.

Artikel Tag: Dlarskie, ONIC PH, Onic Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/3-tim-mpl-indonesia-yang-paling-berpotensi-datangkan-dlarskie
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini