21 Esports Melengkapi Rosternya untuk PMCO dengan Datangkan Cisun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Feb 2021, 17:30 WIB
21 Esports Melengkapi Rosternya untuk PMCO dengan Datangkan Cisun

Roster PUBG Mobile 21 Esports via One Esports

Berita Esports : 21 Esports sudah siap memulai petualangan mereka di PUBG Mobile Club Open (PMCO), yang akan digelar 16 Februari 2021, usai melengkapi rosternya dengan mendatangkan Cisun.

21 juga banyak mendapat sorotan dari para pemerhati kancah PUBG Mobile, di mana mereka percaya bahwa tim itu dapat berprestasi.

Pendapat itu tidak terlepas dari terlihatnya keseriusan Boonk dan kolega untuk menghadapi musim kompetisi PUBG Mobile Indonesia, dengan merekrut banyak nama besar nan berpengalaman ke dalam daftar skuad mereka.

Usai sebelumnya membawa Boonk, Jughead, Foxe, dan Bayu, 21 Esports kini resmi melengkapi rosternya dengan kehadiran Cisun. Saat masih berseragam Victim Esports, roster 19 tahun ini berposisi sebagai Sniper, namun juga ahli dalam pertarungan jarak dekat.

Terdapat hal unik juga dalam pengumuman sang rekrutan anyar, karena itu diumumkan oleh akun Instagram resmi NFT Esports. Sementara akun Instagram resmi 21 justru mengumumkan kehadiran pemain baru di NFT Esports, yakni Svafvel.

Dalam pengumumannya, 21 Esports menyebut daftar pemain mereka dengan julukkan "Straight Flush" yang menyiratkan organisasi memiliki kepercayaan yang besar bahwa para pemainnya sangat tangguh, meski masih ada "Royal Flush" sebagai yang paling tinggi di sistem permainan kartu.

Dilansir One Esports, dengan mendatangkan lima pemain dengan nama besar, 21 Esports mengisyaratkan mereka berambisi meraih hasil terbaik di PMCO untuk bisa melaju ke PMPL ID Season 3. Tidak hanya sampai di PMPL saja, Cisun cs juga diharapkan bisa bertanding di level yang lebih tinggi lagi pada kancah PUBG Mobile, seperti level Asia Tenggara hingga internasional.

Artikel Tag: 21 Esports, Cisun, PUBG Mobile Club Open, Esports, PMPL ID Season 3

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini