2 Pemain VALORANT Indonesia Masuk Top 5 ACS 2021 APAC Versi Run It Back

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Des 2021, 04:00 WIB
2 Pemain VALORANT Indonesia Masuk Top 5 ACS 2021 APAC Versi Run It Back

BerserX Pemain VALORANT asal Indonesia via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BerserX dan F0rsaken menjadi dua pemain VALORANT asal Indonesia yang masuk dalam jajaran top 5 Average Combat Score (ACS) terbanyak di region Asia Pasifik (APAC) versi Run It Back.

Kancah profesional VALORANT di APAC sedang berkembang, terbukti dua tim dari region ini berhasil menembus playoffs turnamen VALORANT Champions 2021. Ini sekaligus mengartikan pemain-pemain profesional APAC mulai mengejar kualitas pesaing-pesaingnya dari region lain macam EMEA, NA, LATAM, dan lain-lain.

Mengutip RevivaL TV, Run It Back telah merilis daftar lima pemain VALORANT dengan ACS terbanyak, di mana dua di antaranya adalah pemain dari Indonesia. Perhitungan data ini, diambil mulai awal hingga akhir bulan 2021.

1. Jinggg (Paper Rex)

 

Di peringkat pertama ada Wang "Jinggg" Jie yang bermain untuk Paper Rex sejak akhir September 2021. Pemain yang sangat berbahaya menggunakan agent Jett tersebut, sebelumnya pernah membela Team SMG.

Menjadi salah satu dari dua pemain Paper Rex yang ditakuti oleh tim lawan dalam berbagai turnamen yang mereka ikuti, Jinggg memiliki total 271 ACS sepanjang tahun ini.

2. Juicy (Bleed esports)

 

Juicy adalah salah satu kunci keberhasilan Bleed esports menjuarai Christmas Showdown, setelah menaklukkan wakil Malaysia Kingsmen dengan skor 2-0.

Juicy menasbihkan diri sebagai salah satu pemain top di APAC dengan memiliki ACS terbanyak kedua yaitu total 270,5, selisih sangat tipis (0,5) dari poin milik Jinggg.

3. F0rsaken (Paper Rex)

 

Di peringkat ketiga ada pemain duelist asal Indonesia yang paling sering menggunakan agent Jett pada sejumlah turnamen, F0rsaken.

Sepanjang 2021, F0rsaken memiliki total 270 ACS dan juga berhasil mengantarkan Paper Rex ke turnamen dunia VCT 2021: Stage 3 Masters Berlin, meski langsung tumbang di fase grup.

4. Patiphan (X10 Crit)

 

Selama tahun ini Patiphan mendapatkan total 254 ACS untuk menempati urutan keempat daftar top 5ACS 2021 APAC Versi Run It Back.

Pemain berpaspor Thailand itu juga tampil cemerlang saat membawa X10 Crit lolos ke babak playoffs turnamen VALORANT Champions 2021, berkat kemenangan 2-1 atas Team Envy.

5. BerserX (BOOM Esports)

 

Terakhir di peringkat kelima ada duelist muda asal Indonesia BerserX dengan total 252 ACS. Ia dikenal kerap menjadi momok dan membuat kelabakan para lawannya.

BerserX baru-baru ini bersama BOOM Esports berhasil menjuarai turnamen Royal Challenge setelah menyudahi perlawanan SBE lewat skor 3-0.

Artikel Tag: BerserX, F0rsaken, VALORANT Champions, VALORANT, Run It Back

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/2-pemain-valorant-indonesia-masuk-top-5-acs-2021-apac-versi-run-it-back
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini