2 Item Wajib Hero Fighter di META Sekarang Versi Eks Pelatih RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Okt 2021, 02:00 WIB
2 Item Wajib Hero Fighter di META Sekarang Versi Eks Pelatih RRQ Hoshi

James Chen Eks Pelatih RRQ Hoshi via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan juru taktik dari RRQ Hoshi, James Chen, menyebutkan dua item wajib versinya yang ia nilai amat berguna untuk hero fighter di META saat ini.

Dengan hadirnya patch baru ke dalam Mobile Legends, membuat terdapat sejumlah perubahan yang bisa jadi tak diketahui oleh banyak pemain esports, namun tidak untuk pelatih.

Mengutip RevivaL TV, mengambil keuntungan dari penyesuaian yang hadir ke dalam game adalah upaya terbaik untuk mengalahkan tim lawan, seperti yang dilakukan oleh James.

Ketika sedang menyaksikan laga antara RRQ Hoshi kontra Alter Ego, pelatih berkebangsaan Singapura tersebut memberikan saran kepada para pengguna hero fighter untuk memakai dua item.

Item tersebut adalah War Axe dan Hunter Strike. Menurut James, kedua item ini sangat nyaman apabila digunakan hero fighter, khususnya physical damage.

"Kalau fighter mah bagus main war axe sama hunter strike tahu. Bene juga sekarang kalau mau pake war axe hunter strike," ucap James Chen kala menonton pertandingan RRQ Hoshi vs Alter Ego, dikutip dari RevivaL TV.

 

War Axe bakal memberikan hero pemain damage penetration lumayan besar, serta memberikan kesempatan mereka untuk menyerang, apalagi jika ditambah dengan spell retribution.

Sedang untuk Hunter Strike, para pemain akan menerima tambahan damage kepada hero musuh, dan dengan penambahan movement speed mereka dapat lebih mudah dalam mengejar musuh.

Kedua item itu jelas sudah familiar untuk para pemain Mobile Legends, terlebih lagi bagi para pengguna hero-hero dengan physical damage tentunya juga menganggap dua item tersebut sebagai item wajib.

Artikel Tag: Jamesss, RRQ Hoshi, Alter Ego, Hero Fighter MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/2-item-wajib-hero-fighter-di-meta-sekarang-versi-eks-pelatih-rrq-hoshi
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini