100 Thieves vs TSM Akan Jadi Laga Pembuka LCS Lock In

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Jan 2021, 15:30 WIB
100 Thieves vs TSM Akan Jadi Laga Pembuka LCS Lock In

LCS Lock In via Daily Esports

Berita Esports: LCS Lock In, turnamen pra-musim League of Legends Championship Series (LCS) baru saja mengumumkan pembagian grup, dan akan dibuka dengan pertandingan 100 Thieves vs TSM (Team SoloMid).

Turnamen tersebut, terdiri dari dua grup yang masing-masing berisi lima tim, dipimpin oleh dua finalis LCS Summer Split 2020, FlyQuest dan TSM. Keduanya memilih lawan mereka dalam draft Lock In fase grup, untuk menyelesaikan jadwal dimulainya turnamen.

Kedua tim tersebut juga cukup sibuk selama offseason ini. Team SoloMid mendapatkan Søren "Bjergsen" sebagai pelatih kepala baru mereka, sedangkan FlyQuest telah mendaratkan jungler terbaik Amerika Latin, Josedeodo.

Dilansir Daily Esports, dengan datangnya perubahan, pertumbuhan, dan tantangan, League Championship Series mencari cara untuk lebih mengembangkan kemampuan para pemain untuk tahun 2021. Dengan perubahan format dan penjadwalan, musim ini bisa dibilang akan jadi yang paling kompetitif, termasuk menggelar turnamen pra-musim Lock In. Inilah para pesertanya:

 

Fase grup Lock In terdiri dari format round-robin tunggal, dengan empat tim teratas lolos ke babak braket delapan tim. Setelah babak tersebut tim yang lolos akan masuk ke perempatfinal format best-of-three pada tahap braket, babak semifinal, dan best-of-five di babak final.

Turnamen pra-musim itu berlangsung selama tiga minggu, dan berakhir satu minggu jelang dimulainya LCS Spring Split. Tim pemenang akan membawa pulang uang sebesar $ 150.000 dolar, dan $ 50.000 untuk diberikan kepada badan amal pilihan mereka.

Laga 100 Thieves vs TSM akan membuka turnamen LCS Lock In. Sepanjang periode free agent, 100 Thieves hampir merombak total roster mereka, dengan merekrut pemain baru seperti Ian "FBI" Victor Huang dan mempertahankan Kim "Ssumday" Chan-ho. Sedangkan di sisi TSM baru saja mengeluarkan dana $ 6 juta untuk memboyong support terbaik Tiongkok, Hu "SwordArt" Shuo-Chieh.

Turnamen LCS Lock In akan berlangsung mulai 15 Januari 2021 pukul 15.00 waktu setempat, di mana lima pertandingan akan digelar secara berurutan. Sementara hari berikutnya akan dimulai pukul 13.00, dibuka oleh pertandingan antara Immortals kontra Evil Geniuses.

Artikel Tag: LCS Lock In, 100 Thieves, TSM, League Championship Series, Esports

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini