Zvonimir Boban Menilai Rafael Leao Belum Sepenuhnya Matang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Nov 2023, 23:45 WIB
Zvonimir Boban

Zvonimir Boban

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan, Zvonimir Boban menilai Rafael Leao belum sepenuhnya matang sebagai seorang pemain dan skuat yang ada saat ini masih belum lengkap.

Mantan pemain asal Kroasia tersebut berbicara kepada Sky Sport dalam acara peluncuran buku terbaru dari pelatih Arrigo Sacchi, dimana dia ditanya mengenai kesulitan yang dialami Stefano Pioli selama menangani AC Milan.

Rossoneri tampil luar biasa di musim 2021-22, bahkan mereka mampu mengamankan gelar Serie A. Kemudian di musim berikutnya, Milan mencapai semifinal Liga Champions, namun sekarang kondisinya terlihat kurang baik.

Terkait hal ini, Zvonimir Boban menegaskan jika skuad rossoneri yang sekarang tidak bisa dibandingkan dengan skuad rossoneri dua tahun lalu, saat mereka berhasil meraih scudetto dengan penampilan yang luar biasa.

"Anda tidak bisa membandingkan kedua tim itu," tegas Boban.

Boban kemudian mengomentari jersey nomor 10 di San Siro yang cukup lama melekat di jersenya. Saat ini No.10 tersebut diberikan kepada Rafael Leao, sebagai bagian dari kesepakatan kontrak baru untuk pemain asal Portugal tersebut.

"Saya senang melihatnya mengenakan No.10, dia adalah talenta yang luar biasa, meskipun dia belum sepenuhnya matang. Dia telah membuat banyak kemajuan. Tidak banyak yang menyangka dia akan membuat kemajuan seperti itu, tetapi saya yakin..."

Milan sendiri memang sangat bergantung pada Leao, dimana untuk dua laga kedepan, pemain asal Portugal tersebut diprediksi akan menepi karena cedera.

Artikel Tag: Zvonimir Boban, Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zvonimir-boban-menilai-rafael-leao-belum-sepenuhnya-matang
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini