Zulham Berambisi Mencetak Dua Gol Ke Gawang Mitra Kukar

Penulis: lilik
Rabu 07 Okt 2015, 12:32 WIB
Zulham Berambisi Mencetak Dua Gol Ke Gawang Mitra Kukar

Zulham tak ingin meremehkan kekuatan Mitra Kukar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Tak bisa memperkuat timnya saat ditekuk Mitra Kukar, winger Persib, Zulham Zamrun, berambisi mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar pada leg kedua babak semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10). Dengan dua gol itu, Zulham berharap bisa membawa Persib lolos ke partai puncak Piala Presiden 2015. 

Karena akumulasi kartu yang diterimanya, pada leg pertama Zulham harus rela absen. Namun, pada pertandingan nanti, Zulham memiliki peluang tampil untuk membalas kekalahan Persib di Bandung. Peran Zulham sangat penting bagi Maung Bandung, mengingat ia pencetak gol terbanyak di Piala Presiden dengan koleksi 6 gol.  


"Main di sini (Bandung, red) nanti, saya targetkan dua gol, itu harus dan semoga bisa terwujud karena pada laga nanti menjadi pertandingan penentuan agar kami bisa lolos ke final," ujar Zulham, seperti dilansir Goal.

Zulham juga berharap, semua pemain Persib yang akan diturunkan pada pertandingan nanti, memiliki target mencetak gol, untuk membawa Persib lolos ke final.

Mantan pemain Mitra Kukar ini, menilai pertandingan kemarin, sebenarnya Persib bisa mengimbangi permainan tim besutan Jafri Sastra. Ia juga menambahkan mantan timnya dulu, sudah tidak sekuat ketika Zulham masih memperkuat tim Naga Mekes.

Meski begitu, Zulham tak ingin meremehkan kekuatan Mitra Kukar. Menurutnya, kini Mitra Kukar memiliki motivasi yang tinggi, lantaran sudah mengantongi kemenangan saat menjamu Persib, Minggu (4/10). Jadi, saat laga nanti Persib harus tetap wapada dengan tim lawan. Tapi, Zulham yakin bisa membalas kekalahan di Bandung, apalagi Persib akan turun dengan formasi full team.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zulham-berambisi-mencetak-dua-gol-ke-gawang-mitra-kukar
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini