Zona Degradasi Serie A Makin Panas, Cagliari Sementara Di Posisi Aman

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 20:45 WIB
Cagliari

Cagliari

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pekan ke-28 Serie A diwarnai dengan pertarungan head to head tim-tim yang berjuang untuk lepas dari zona degradasi. Sassuolo dan Cagliari meraih kemenangan.

Daftar pertandingan menyajikan beberapa pertandingan menarik di sore hari ini, saat Sassuolo berhasil mengalahkan Frosinone 1-0 berkat gol dari Kristian Thorstvedt dan Kaio Jorge yang gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit-menit akhir.

Ini merupakan kemenangan pertama tim neroverdi di bawah asuhan pelatih baru, Davide Ballardini, namun meskipun meraih hasil positif, hal tersebut tetap membuat mereka berada di peringkat dua klasemen terbawah.

Hal yang pasti adalah, mereka berhasil menyeret Frosinone kembali ke zona bahaya dan jika Hellas Verona mendapatkan hasil di laga tandang ke Lecce besok, itu akan membuat anak asuh Eusebio Di Francesco turun ke tiga zona degradasi.

Cagliari meraih kemenangan kedua secara beruntun, mengalahkan Salernitana 4-2, untuk keluar dari zona degradasi, dan untuk sementara mereka naik ke peringkat 13.

Tim rossoblu masih dapat disalip saat Lecce, Empoli dan Udinese bermain, namun ini merupakan sebuah dorongan yang pasti untuk anak asuh Claudio Ranieri agar mereka terus bertahan di Serie A musim depan.

Salernitana kini hampir pasti akan terdegradasi, mereka kini berjarak 10 poin dari zona aman dan jarak tersebut dapat bertambah jauh besok.

Dari papan atas, Inter Milan masih terlalu nyaman di puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Bologna di Renata Dall’Ara dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Cagliari, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zona-degradasi-serie-a-makin-panas-cagliari-sementara-di-posisi-aman
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini