Zlatko Dalic Sudah Pelajari Cara Bermain Timnas Argentina

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 07:24 WIB
Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic.

Zlatko Dalic. (Foto: Jack Guez/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengklaim timnya akan datang dengan penuh rasa percaya diri menghadapi timnas Argentina di babak semifinal Piala Dunia 2022. Dalic mengaku sudah mempelajari cara bermain La Albiceleste.

Timnas Kroasia dijadwalkan akan menantang timnas Argentina di babak semifinal Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Luasil Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Zlatko Dalic mengakui bahwa dirinya telah mempelajari cara bermain Lionel Messi dkk. Bahkan Dalic tak menampik telah mempersiapkan beberapa skema termasuk jika pertandingan harus ditentukan melalui babak adu penalti.

"Kami sudah berada bersama 4 tim terbaik di dunia. Ini hal yang hebat berada di semifinal Piala Dunia dua kali beruntun. Namun, kami ingin lebih," ujar Dalic seperti dilansir dari Daily Mail.

"Kami akan melawan Argentina, tim hebat yang dipimpin Lionel Messi. Mereka lebih termotivasi, namun di sisi lain punya tekanan lebih besar ketimbang Kroasia."

"Kami tahu cara mereka main. Kami tahu bagaimana mereka ingin pertandingan itu berjalan."

"Kami mempersiapkan itu secara alami. Saya percaya pemain kami. Mereka sudah menunjukkan level kualitas tinggi, karakter yang kuat sehingga kami sampai di semifinal."

"Kami tak akan beradaptasi terlalu banyak dengan gaya main lawan. Kami akan melanjutkan cara main kami," pungkasnya.

Di atas kertas, Kroasia memang masih kalah kelas jika dibandingkan dengan Argentina. Namun mereka juga tak bisa dianggap remeh karena pada pertandingan sebelumnya berhasil menyingkirkan tim sekelas Brasil.

Artikel Tag: Zlatko Dalic, Timnas Kroasia, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatko-dalic-sudah-pelajari-cara-bermain-timnas-argentina
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini