Zlatko Dalic: Kami Harus Berjuang Sampai Akhir di EURO 2024

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 01:00 WIB
Zlatko Dalic

Zlatko Dalic

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, berharap anak asuhnya berjuang sampai akhir di babak grup EURO 2024. Laga terakhir melawan Italia pada 24 Juni bisa jadi penentu.

Gli Azzurri ditempatkan di grup yang sama dengan Kroasia, Spanyol, dan Albania dalam pengundian babak grup EURO 2024 di Hamburg, Jerman. Ini untuk kesekian kalinya timnas Italia ditempatkan di grup neraka.

Kepada jurnalis yang hadir di acara pengundian babak grup, pelatih Kroasia, Zlatko Dalic meminta anak asuhnya untuk berjuang sampai akhir, karena lawan yang akan dihadapi sangat berat, termasuk laga terakhir melawan Italia.

"Ini jelas merupakan grup tersulit di turnamen. Kami tahu apa tujuan kami: lolos dari fase grup, dan saya optimis.” kata Dalic.

“Kami akan menghadapi tim Italia yang menang terakhir kali, Spanyol memenangkan Nations League, jadi mungkin pertandingan terakhir akan sangat menentukan [untuk kelolosan ke babak gugur]."

"Italia bermain sangat baik saat ini, mereka adalah juara bertahan Eropa dan ingin mengulanginya. Kami masih memiliki waktu enam bulan untuk mempersiapkan diri, yang penting pemain seperti Modric, Perisic dan Brozovic dalam kondisi fit."

Italia sendiri akan membuka pertandingan melawan Albania pada 15 Juni, kemudian menghadapi Spanyol pada 20 Juni sebelum menghadapi Kroasia pada 24 Juni di Leipzig.

Kroasia secara historis dikenal dengan sepak bola yang kreatif dan menyerang. Mereka juga hanya kebobolan empat gol selama babak kualifikasi kemarin.

Artikel Tag: Zlatko Dalic, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatko-dalic-kami-harus-berjuang-sampai-akhir-di-euro-2024
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini