Zlatan Ibrahimovic Tak Pernah Ada di Level Messi dan Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 08:09 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Lazio, Pierluigi Casiraghi, menilai Zlatan Ibrahimovic tak pernah memenangkan Ballon d'Or karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kok bisa?

Harus diakui bahwa Zlatan Ibrahimovic pada saat ini menjadi salah satu pemain yang sangat berpengaruh di skuat AC Milan meski usianya kini telah 40 tahun. Ibrahimovic terbukti masih mampu memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Rossoneri dalam dua musim terakhir. Bahkan dia juga melakukan hal serupa di beberapa klub yang pernah dia perkuat.

Meski memiliki perjalanan karier yang luar biasa, namun hingga saat ini Ibra tak pernah memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Menurut Pierluigi Casiraghi itu terjadi karena Ibra tak berada di level seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

"Kekuatan yang dimiliki oleh Ibrahimovic menjadi pembeda. Itu adalah hal yang unik, dikombinasikan dengan kualitasnya yang luar biasa," ujar Casiraghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Zlatan sudah mencatatkan sejarah, namun sayangnya ia harus berhadapan dengan Leo Messi dan Cristiano, yang tidak diragukan lagi berada satu langkah di depan dia. Andai tidak ada dua sosok itu, dia mungkin sudah memenangkan Ballon d’Or," pungkasnya.

Ibra sendiri di musim ini memasuki tahun ketiganya bersama Milan. Meski berada di usia senja bagi seorang pemain sepakbola, namun pemain berpaspor Swedia itu belum menunjukkan tanda-tanda akan gantung sepatu.Namun perjalanan kariernya di musim ini harus terhambat karena cedera.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, AC Milan, Pierluigi Casiraghi, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-tak-pernah-ada-di-level-messi-dan-ronaldo
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini