Zlatan Ibrahimovic Sebut Inter Milan Klub Terbaik di Italia

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 16:32 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Claudio Villa/AC Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sama sekali tak menampik bahwa Inter Milan pada saat ini merupakan klub terbaik Italia. Memang apa alasannya?

Seperti yang dketahui sebelumnya bahwa Inter Milan sudah dipastikan lolos ke final Liga Champions. Pada laga pamungkas nanti, Nerazzurri akan menghadapi Manchester City di Ataturk Stadium akhir pekan mendatang.

Namun sebelum melenggang ke laga final, di babak empat besar Inter terlebih dahulu menyingkirkan AC Milan dengan agregat 3-0. Hal itu pula yang membuat Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa Inter saat ini merupakan klub terbaik di Italia.

"Mereka memiliki lebih banyak pengalaman, dan para pemain yang lebih siap untuk tahap itu daripada Milan," kata Ibra dilansir dari Tribal Football.

"Itu bukanlah sebuah alasan. Tidak ada alasan.

"Karena ketika Anda bermain sebelas lawan sebelas, Anda selalu bisa melakukannya. Namun mereka tampil lebih baik dari kami."

Namun saat ditanya tim mana yang akan dia dukung pada laa final nanti, Ibra mengaku tak memilikinya karena sebuah alasan.

"Saya tidak bisa mendukung siapa pun," ujarnya melanjutkan.

"Karena saya bermain untuk Milan, dan Inter berada di final. Dan saya pernah bermain untuk Man United, dan City berada di final."

City sendiri tampil di laga final Liga Champions dengan modal yang mengesankan yakni trofi Premier League dan Piala FA. Namun Inter juga tak mau kalah, mereka juga datang dengan bermodalkan Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Inter Milan, liga champions, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-sebut-inter-milan-klub-terbaik-di-italia
5782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini