Zlatan Ibrahimovic Kritik PSG, Leonardo Beri Balasan Menohok

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Mar 2022, 06:48 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, memberikan balasan atas kritik yang disampaikan oleh striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kepada Les Parisiens. Apa katanya?

Zlatan Ibrahimovic didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari AC Milan pada tahun 2012 yang lalu. Penyerang asal Swedia itu memperkuat PSG selama empat musim dan berhasil menyumbang 156 gol dari 180 penampilan di semua kompetisi. Setelah meninggalkan PSG, Ibra lantas melanjutkan karier di Manchester United.

Belum lama ini Ibrahimovic merilis buku terbarunya yang bertajuk Adrenalin. Namun dalam bukunya tersebut, Ibra justru memberikan kritik yang dia tujukan kepada PSG. Ibra menyebut ruang ganti PSG kurang disiplin hingga siap kembali ke Paris untuk menggantikan peran Leonardo Araujo sebagai direktur tim.

Menanggapi kritikan tersebut, Leonardo lantas memberikan balasannya. Leonardo menilai Ibra masih belum bisa move on dari Les Parisiens. Bukan hanya itu, Leonardo juga menilai Ibra seharusnya berterima kasih atas semua yang diberikan oleh raksasa Ligue 1 tersebut.

"Saya bahkan enggan menjawabnya. Ketidakdisiplinan, di mana itu? Saya pikir ada alasan setiap kali seorang pemain meninggalkan PSG, dia tidak bisa berhenti membicarakan kami," ujar Leonardo kepada L'Equipe.

"Semua pemain ingin datang. Zlatan mencoba beberapa kali untuk kembali. Saya masih menunggu wawancara dia untuk mengucapkan terima kasih kepada PSG atas semua yang telah mereka lakukan untuk dia. PSG selalu ada sebelum dan sesudah dia. Tapi katakan kepada saya, di mana ketidakdisiplinannya?" pungkasnya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-kritik-psg-leonardo-beri-balasan-menohok
1613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini