Zlatan Ibrahimovic Ikut Nyinyirin Kemenangan Messi di Ballon d’Or 2021

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Des 2021, 05:30 WIB
Ballon d'Or 2021

Lionel Messi Berjabat Tangan dengan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kemenangan Lionel Messi di penghargaan Ballon d’Or 2021 terus menimbulkan polemik, di mana banyak pihak yang merasa bahwa pemain milik PSG itu tak pantas mendapatkannya karena tak lebih baik dari Robert Lewandowski.

Tak lama setelah kemenangannya di penghargaan Bola Emas itu, para pesepakbola legendaris seperti Iker Cassilas dan Toni Kroos pun langsung mengeluarkan nyinyirannya, karena tak setuju dengan kemenangan Messi di Ballon d’Or 2021.

Kini, nyinyiran tersebut juga datang dari legenda Swedia yang masih bermain bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ibra yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona pada rentan waktu 2009 hingga 2011 itu tak ragu bahwa La Pulga adalah manusia super di dunia sepakbola, namun tetap saja Robert Lewandowski lebih berhak untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini atas prestasi-prestasinya.

“Dia (Messi) sangat profesional. Leo (panggilan Messi) hidup untuk sepak bola. Tapi Lewandowski pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun ini,” ucap Zlatan Ibrahimovic kepada Corriere della Sera.

Di sisi lain, ketika ditanya mana yang lebih disukai antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Ibra hanya menjawab: “Mereka berdua sangat kuat. Saya mengatakan Messi juga (kuat), karena kami pernah bermain bersama.”

Pertanyaan siapa yang lebih baik antara Messi atau Ronaldo memang tak pernah menemui ujungnya, karena keduanya sama-sama berstatus sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa dengan koleksi gelar Ballon d’Or terbanyak. Sejauh ini Messi masih memimpin dengan 7 trofi Ballon d’Or dan Ronaldo dengan 5 trofinya di posisi kedua.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Lionel Messi, Ballon d'Or 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-ikut-nyinyirin-kemenangan-messi-di-ballon-dor-2021
8987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini