Zlatan Ibrahimovic Bikin Vincenzo Vergine ‘Ditendang’ dari Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 11:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Jabatan Vincenzo Vergine sebagai kepala sektor pemain muda AC Milan akan berakhir, setelah Zlatan Ibrahimovic berpikir mendatangkan orangnya sendiri.

Vincenzo Vergine mengambil peran yang ditinggalkan Angelo Carbone sebagai Kepala Sektor Pemuda AC Milan pada September lalu, setelah memegang posisi yang sama selama 13 tahun di Fiorentina dan dua tahun terakhir di AS Roma.

Pada saat itu, penunjukan ini dianggap sebagai penunjukan yang ambisius mengingat kesuksesannya bersama Roma, dan nama besarnya dalam mengembangkan pemain-pemain muda untuk naik ke tim utama.

Jurnalis Enrico Currò kemudian secara khusus membahas tentang kekuatan yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic, dalam sebuah artikel untuk La Repubblica, dimana dia juga menyinggung sesuatu yang menarik tentang masa depan sektor pemain muda.

Dia menyatakan jika Ibra telah 'terlibat dalam tarik-menarik dengan kepala sektor pemain muda Vergine', yang perpisahannya setelah kurang dari satu tahun bekerja (dia tiba pada September 2023) 'akan segera terjadi'.

Sebagai gantinya, seorang direktur dari Ajax Amsterdam yang juga orang dekat Ibra diperkirakan akan tiba di Milan.

Hal ini terjadi setelah Sky melaporkan pekan lalu bahwa Ibra ingin menerapkan 'model Ajax' di Milan, yang berpusat pada pengembangan pemain muda, dan tampaknya ia memiliki visi yang tepat untuk mewujudkannya.

Usia muda Milan sendiri saat ini sedang berkembang pesat, baik secara tim maupun individu dengan munculnya beberapa nama, seperti Francesc Camarda.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Vincenzo Vergine, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-bikin-vincenzo-vergine-ditendang-dari-milan
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini