Zlatan Ibrahimovic Bertekad Kembali Merumput Pada Januari 2023

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jul 2022, 21:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic bertekad bisa segera pulih dari bedah lutut yang ia jalani dan kembali merumput pada Januari 2023 mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, Ibrahimovic ingin kembali ke Milanello Agustus nanti dan di sanalah ia akan melanjutkan proses rehabilitasinya sehingga bisa terus lebih dekat dengan Rossoneri.

Legenda Swedia tersebut menjalani operasi akhir Mei lalu yang merupakan kali kedua dalam kariernya ia malakoni bedah lutut. Ia juga melakukannya setelah cedera parah saat masih bermain membela Manchester United di Liga Europa beberapa tahun silam.

Bomber Milan tersebut saat ini sedang menjalani tahap pertama rehabilitasi, namun akan hadir di pusat latihan raksasa Serie A tersebut bulan depan saat ia akan mulai menjalani langkah-langkah berikutnya dan menghabiskan waktu yang lebih banyak di sekeliling skuat Stefano Pioli.

Semua yang dilaukannya tersebut ditujukan agar striker 40 tahun tersebut bisa menawarkan Stefano Pioli pilihan baru di lini serang Rossoneri pada Januari 2023 saat beberapa pemain di skuat kemungkinan bakal kelelahan atau bahkan cedera setelah kembali dari Piala Dunia.

Meski tak banyak bermain, Ibra tetap berperan penting di Milan musim lalu dan pengaruhnya pun terbukti mampu membawa klub menjadi juara Serie A yang telah mengejutkan banyak pihak. Alhasil, ia pun bertekad melakukan hal yang musim depan, namun tentu saja dengan lebih banyak kontribusi di lapangan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-bertekad-kembali-merumput-pada-januari-2023
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini