Zinedine Zidane Bosan Bicarakan Kontroversi di El Clasico

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Mei 2018, 15:15 WIB
Zinedine Zidane Bosan Bicarakan Kontroversi di El Clasico

Zidane tak ingin bicara soal kontroversi El Clasico lagi (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin segera melupakan kontroversi yang terjadi dalam laga terakhir El Clasico di hari Minggu (6/5) lalu dan ingin kembali membicarakan tentang sepak bola.

Sang jawara bertahan Eropa tak mampu mengakhiri rekor tak terkalahkan Barcelona di La Liga meski tuan rumah bermain dengan 10 orang selama 45 menit setelah Sergi Roberto diusir wasit. Banyak media yang masih fokus pada dugaan di lapangan, namun Zidane sama sekali tak tertarik untuk memperpanjang perdebatan.

"Anda bertanya kepada saya soal permasalahan polemik? Itu datang dari kalian (media)," ucap sang pelatih dalam konferensi pers jelang laga kontra Sevilla. "Terlalu banyak yang dibicarakan. Mari kami bicarakan tentang sepak bola ketimbang hal-hal kontroversial."

Zidane sebelumnya membantah spekulasi soal peran Lionel Messi yang dituduh oleh Sergio Ramos telah memengaruhi wasit, selagi menyinggung sedikit tentang permasalahan para pemain Real Madrid dengan Gerard Pique di terowongan stadion.

"Saya tidak akan berbicara tentang (Messi)," ucapnya. "Ini tentang para pemain yang ada di lapangan, termasuk kami. Itu akan tetap di lapangan. Kini ada kamera di segala penjuru. Sebelumnya, ada banyak hal yang terjadi namun takkan dibicarakan di luar ruang ganti. Kamera di sini adalah kamera milik liga, sebelumnya, tidak ada kamera."

"Saya tidak datang ke sini untuk membicarakan apa yang terjadi sebelumnya, dengan seorang atau semua pemain. Publik tahu apa yang terjadi. Tidak akan ada yang berubah. Itu hanya perbincangan. Untuk apa? Itu tidak berarti apapun. Kami imbang di laga itu dan itu sudah usai."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, El Clasico, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-bosan-bicarakan-kontroversi-di-el-clasico
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini