Zielinski Sesali Penyelamatan Donnarumma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Sep 2018, 19:15 WIB
Zielinski Sesali Penyelamatan Donnarumma

Zielinski kembali bobol gawang Donnarumma (Image: BBC Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara UEFA: Piotr Zielinski sukses mencetak gol untuk Polandia dalam laga imbang 1-1 kontra Italia, namun menyesali tindakannya yang tidak memaksimalkan peluang di awal laga hingga diselamatkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Dia mencetak gol setelah Jorginho salah melakukan operan di lini belakang pada saat babak pertama tinggal menyisakan beberapa menit lagi, namun Zielinski memiliki peluang emas di awal laga yang diselamatkan dengan gemilang oleh kiper AC Milan itu.

Ini merupakan pertandingan kedua antara Zielinski dan Donnarumma setelah sang gelandang sukses mencetak sepasang gol untuk Napoli dalam kemenangan dengan skor 3-2 atas Milan dua pekan lalu di Serie A.

"Kami gembira bisa memainkan pertandingan dengan baik. Itu nampak sangat menjanjikan dan kami sangat optimistis mengenai pertandingan berikutnya," ucap sang gelandang Napoli kepada Polish TV.

"Saya harusnya mencetak gol dari peluang yang pertama! Itu hanya berjarak tujuh meter, harusnya menjadi gol. Donnarumma menyelamatkannya namun itu lebih kepada kesalahan saya daripada penyelematannya. Beruntung saya bisa memaksimalkan peluang kedua, yang sebenarnya lebih sulit dari yang pertama."

Hasil imbang di Stadio Renato Dall'Ara membuat Polandia berada dalam situasi yang menguntungkan di Grup 3 Liga A Liga Negara UEFA dengan Portugal juga tergabung dalam grup yang sama dan memuaskan karena mereka berada dalam era kepelatihan baru bersama Jerzy Brzeczek.

Artikel Tag: Piotr Zielinski, Gianluigi Donnarumma, Timnas Polandia, Timnas Italia, Liga Negara UEFA, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zielinski-sesali-penyelamatan-donnarumma
1757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini