Zidane Waspadai Kebangkitan Bayern Munich di Santiago Bernabeu

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Mei 2018, 13:45 WIB
Zidane Waspadai Kebangkitan Bayern Munich di Santiago Bernabeu

Zidane waspadai kebangkitan Bayern (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane memperkirakan bahwa Bayern Munich akan berusaha mengerahkan performa gemilang demi membalikkan ketertinggalan dari leg pertama dan mencapai final Liga Champions di kandang Real Madrid pada hari Selasa (1/5) malam ini waktu setempat.

Sang juara bertahan, yang berusaha untuk mengklaim trofi ketiga secara beruntun, sedang menjadi favorit untuk mendapatkan tiket ke Kiev setelah mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1 di Munich pada pekan lalu.

Namun demikian, Zidane dan Madrid pernah menjadi korban dari kebangkitan Bayern, setelah melalui situasi yang serupa pada babak perempatfinal di musim lalu.

Mereka juga unggul dengan skor 2-1 dari leg pertama di Allianz Arena, namun sang raksasa Bundesliga memaksa laga hingga perpanjangan waktu di ibukota Spanyol, sebelum akhirnya kandas dengan skor 4-2 setelah Arturo Vidal diganjar kartu merah pada menit ke-84.

"Kami tahu bahwa mereka akan datang ke sini dan berusaha untuk menampilkan performa gemilang," ucap Zidane dalam konferensi pers jelang laga. "Mereka adalah klub besar dan sebuah tim hebat. Kami tahu apa yang harus diharapkan, itulah alasan kami perlu mempersiapkan diri dengan baik dan juga memperlihatkan performa terbaik."

"Jika kami mampu melakukannya, maka kami abisa meraih banyak hal hebat. Namun saya tidak ragu bahwa Bayern akan datang kemari tanpa usaha menyulitkan dengan cara apapun, yang membuat mereka akan menampilkan performa gemilang."

"Kunci bagi kami, dan yang harus kami lakukan, adalah untuk berpikir tentang memenangkan pertandingan, tentang memasuki lapangan dengan keinginan untuk melakukan itu. Kami perlu mencetak gol cepat dan itulah yang akan kami lakukan."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-waspadai-kebangkitan-bayern-munich-di-santiago-bernabeu
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini