Zidane: Vinicius Junior Membutuhkan Dua Gol Itu

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Apr 2021, 14:33 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersama Vinicius Junior. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersama Vinicius Junior. (Images: Getty)

Berita Liga Champions: Vinicius Junior menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Liverpool di ajang Liga Champions. Pelatih Zinedine Zidane pun tanpa sungkan memberikan pujian kepadanya.

Sang penyerang tim nasional Brasil membuka dan menutup gol yang tercipta di Estadio Alfredo Di Stefano pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari tadi WIB, yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-1 itu.

Vinicius Junior telah melalui karier yang penuh kesulitan semenjak mendarat dari Flamengo pada tahun 2018 silam. Zidane menilai bahwa dua gol tersebut sangat berarti untuk Vinicius. Sebab, dalam pertandingan sepanjang musim ini, pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut memang kesulitan untuk menciptakan gol bagi Madrid.

"Saya senang untuknya karena dia perlu mencetak gol, seperti yang dilakukan Marco [Asensio] atau Karim [Benzema]," katanya bicara tentang performa Vinicius.

"Dia bermain bagus, dia membantu tim dan mendapat dorongan dengan mencetak gol. Vini kekurangan gol dan dia akan mendapatkan banyak kepercayaan mulai hari ini."

"Dia pantas mendapatkannya. Saya tidak tahu apakah itu permainan terbaiknya [di Real Madrid], tapi dua gol di perempat final adalah sesuatu yang sangat penting," lanjut pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, maka peluang tim besutan Zinedine Zidane untuk melaju ke babak semifinal pun menjadi terbuka. Selanjutnya, Los Blancos bakal menyambangi markas Liverpool untuk perjuangkan tiket ke babak semifinal Liga Champions pada musim ini.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini