Zidane Telah Putuskan Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mar 2021, 20:13 WIB
Zidane telah putuskan masa depan Bale di Tottenham

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid telah diputuskan Zidane (foto:pf)

Berita Transfer: Zinedine Zidane kabarnya telah memutuskan masa depan Gareth Bale di Real Madrid, sang winger kembali ke performa terbaiknya di beberapa pekan terakhir bersama Tottenham. Akan tetapi pelatih asal Perancis tersebut menegaskan tidak menginginkan kapten Wales tersebut kembali ke klub induknya.

Menurut kabar yang dilansir dari media Spanyol seperti dikutip Football.london mengungkapkan bahwa Gareth Bale kemungkinan besar tidak akan kembali ke Santiago Bernabeau selama Zinedine Zidane menjadi pelatih di sana.

Pemain internasional Wales tersebut akhirnya menunjukkan penampilan terbaiknya setelah sempat mengalami kesulitan di awal bergabung kembali dengan Tottenham akan tetapi kembali ke klub induknya, Real Madrid tidak memungkinkan baginya.

Bale telah kembali ke performa terbaiknya dengan mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Spurs, setelah menunjukkan performa mengecewakan di paruh pertama musim ini bersama klub London utara.

Dengan kondisi tersebut pertanyaan kemudian muncul terkait apakah ia akan disambut kembali di Real Madrid setelah masa pinjamnya berakhir akan tetapi nampaknya tidak akan terjadi, meski agen sang pemain menegaskan sang penyerang mencintai kota Madrid, menurut kabar yang dilansir Defensa Central mengklaim bahwa Zidane tidak akan menerima kembalinya Bale menjelang musim depan meski ia mencetak 20 atau 30 gol di musim ini.

Lebih lanjut kabar mengklaim bahwa pelatih asal Perancis tersebut telah menyampaikan pada presiden Los Blancos, Florentino Perez mengenai sekembalinya Bale dari masa pemijamannya meski ia mencetak 30 gol di Spurs, ia tidak menginginkannya kembali.

Sedangkan Spurs memiliki opsi untuk mempertahankan Bale untuk setidaknya satu musim lagi dengan opsi memperpanjang masa peminjamannya selama satu tahun.

Artikel Tag: zidane, Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham

1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini