Zidane Tegaskan Final Liga Champions Bukan Sekedar Ronaldo Kontra Salah

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Mei 2018, 21:15 WIB
Zidane Tegaskan Final Liga Champions Bukan Sekedar Ronaldo Kontra Salah

Final Liga Champions bukan sekedar Ronaldo kontra Salah (Image: @ChuanGraphics)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa pertandingan final Liga Champions mereka kontra Liverpool bukanlah sekedar pentas pertarungan pribadi antara dua mega bintang, Cristiano Ronaldo kontra Mohamed Salah.

Sang klub raksasa Spanyol itu akan menghadapi tim besutan Jurgen Klopp di Kiev pada tanggal 26 Mei mendatang dengan target untuk mengklaim trofi ketiga secara beruntun di Liga Champions.

Namun demikian, pertarungan ini mungkin akan menjadi penentuan gelar Ballon d'Or antara Ronaldo dan Salah, yang tampil gemilang di musim debutnya bersama The Reds dengan mencetak 43 gol.

Namun sang pelatih Los Blancos menegaskan bahwa pertandingan yang akan digelar di Olimpiyskiy National Sports Complex bukan hanya sekedar dua pemain tersebut.

"Saya tidak tahu bahwa Mohamed Salah akan menjadi kandidat dalam perebutan gelar Ballon d'Or namun dia sudah melalui musim yang gemilang," ucap Zidane dalam pernyataannya kepada Mirror.

"Salah adalah pemain yang fenomenal yang telah melalui musim luar biasa namun dia bukanlah pemain saya. Saya hanya peduli untuk mengakhiri musim ini dengan cara terbaik. Pertandingan ini bukan hanya Cristiano kontra Salah, itu akan menjadi pertandingan antara Real Madrid kontra Liverpool."

Sang juru taktik asal Prancis itu juga berbicara sedikit soal kekuatan yang dimiliki oleh kubu Merseyside Merah tersebut.

"Itu akan menjadi pertandingan spektakuler dengan banyak kesempata. Yang paling penting bagi kami adalah untuk merencanakan apa yang harus dilakukan dalam pertandingan ini. Kami akan menganalisa itu lebih mendetail sebab itu adalah laga final dengan intensitas tinggi."

"Liverpool memiliki sedikit dari segalanya. Mereka ada di final dan kami tahu apa yang mereka miliki; mereka memiliki kemampuan fisik, teknis dan cepat. Mereka adalah tim asal Inggris yang akan berjuang dan bertahan namun ada banyak yang bisa disebutkan."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Mohamed Salah, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-tegaskan-final-liga-champions-bukan-sekedar-ronaldo-kontra-salah
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini