Zidane Siap Ambil Risiko dengan Turunkan Dua Pemain ini di El Clasico

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Mei 2018, 19:30 WIB
Zidane Siap Ambil Risiko dengan Turunkan Dua Pemain ini di El Clasico

Zidane akan turunkan Kovacic dan Bale kontra Barca (Image: Caught Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya siap untuk mengambil risiko besar dengan memainkan Gareth Bale dan Mateo Kovacic saat melakoni laga El Clasico kontra Barcelona di Estadio Camp Nou.

Los Blancosakan berkunjung ke Camp Nou untuk menyambut sang jawara baru La Liga musim ini, meski mereka baru saja mencapai laga final ketiga secara beruntun di pentas Liga Champions usai menyingkirkan Bayern Munich di tengah pekan dengan hasil imbang 2-2 di Estadio Santiago Bernabeu.

Zidane kini tentunya akan lebih memfokuskan timnya mempersiapkan diri untuk laga final kontra Liverpool di akhir bulan ini dan Don Balon mengabarkan bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk mengistirahatkan pemain dan mengambil risiko besar untuk El Clasico.

Surat kabar asal Spanyol itu menyebutkan bahwa pergantian yang paling mungkin dilakukannya adalah sisi sayap lini serang dan lini tengah, dengan Mateo Kovacic mungkin akan dimainkan sejak awal agar salah satu di antara Luka Modric atau Toni Kroos bisa beristirahat sejenak.

Sementara itu, Lucas Vazquez yang tampil bersinar di beberapa laga terakhir juga bisa mendapatkan kesempatan beristirahat untuk laga besar, yang berarti Gareth Bale harusnya bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat Zidane terkesan di laga kontra Barcelona.

Laga ini selalu menjadi yang paling ditunggu oleh publik di setiap musimnya dan seharusnya menjadi salah satu momen yang paling menentukan dalam perburuan gelar juara La Liga karena tiba di pengujung musim ini.

Namun sayangnya, karena kebobrokan performa Madrid di paruh pertama musim membuat Barcelona melenggang sendirian di puncak klasemen tanpa terhentikan dan rasa antusias berkurang karena saat ini gelar juara sudah disegel oleh raksasa Catalan.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, El Clasico, La Liga, Barcelona, Mateo Kovacic, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-siap-ambil-risiko-dengan-turunkan-dua-pemain-ini-di-el-clasico
4674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini