Zidane Panggil Reiner untuk Ikut Latihan Bersama Tim Utama Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Mei 2020, 20:15 WIB
Zidane Panggil Reiner untuk Ikut Latihan Bersama Tim Utama Madrid

Pemain anyar Real Madrid, Reiner. (Foto: Reuters)

Berita Liga Spanyol: Keinginan Reiner Jesus untuk memperkuat Real Madrid pada musim ini bisa saja terwujud. Sebab, pelatih Madrid, Zinedine Zidane telah memanggilnya untuk ikut latihan bersama tim Utama menjelang kembali bergulirnya La Liga.

Menurut laporan AS, Zidane memutuskan untuk memanggil pemain muda asal Brasil itu untuk bergabung ke dalam tim utama hingga akhir musim. Hal ini membuat peluangnya membela tim utama Madrid pun menjadi semakin terbuka.

Reiner dipromosikan ke tim utama karena musim akademi sepakbola Real Madrid Castilla sudah berakhir. Sebab, tim besutan Raul Gonzalez tersebut tidak berhasil menembus babak playoff pada musim ini.

Saat ini, Zidane sedang mempersiapkan tim berjuluk Los Blancos tersebut yang akan kembali bertanding di La Liga setelah sempat dihentikan karena pandemi virus corona. Menghadapi sisa musim ini, pelatih yang akrab disapa Zizou itu akan memperkuat skuatnya menjadi 23 pemain karena setiap pelatih diizinkan melakukan pergantian pemain sebanyak lima kali.

Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut sudah berada di Valdebebas pada Selasa (26/5) kemarin. Dia tiba untuk melakukan tes virus corona untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Reiner sudah melakukan tes bersama rekan setim dari Castilla yang dilakukan pada 6 Mei.

Selain Reiner, Zidane juga memutuskan untuk mempromosikan pemain muda lainnya, Javi Hernandez. Gelandang serang muda itu diharapkan bisa menambah variasi taktik sang arstiek.

Artikel Tag: Real Madrid, Reiner Jesus, Virus Corona

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini