Zidane Kesal Laga Madrid Lawan Osasuna Tidak Ditangguhkan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Jan 2021, 13:47 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid gagal merebut puncak klasemen setelah dipaksa bermain imbang oleh Osasuna. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane kesal karena pertandingan tidak ditangguhkan.

Perjalanan Los Blancos ke Pamplona terganggu oleh badai salju aneh di ibu kota Spanyol. Sergio Ramos dkk bahkan terpaksa menunggu hingga empat jam lebih di Bandara Barajas. M

ereka akhirnya melakukan perjalanan ke utara setelah berhasil melewati pemeriksaan tes COVID-19 sebelum kick off. Madrid melakoni permainan dengan lapangan bersalju. Meskipun salju terus turun selama hasil imbang 0-0 yang membuat frustrasi Zidane, permainan dibiarkan berlanjut.  Pelatih asal Prancis itu dibiarkan marah-marah sepanjang pertandingan.

“Itu bukan pertandingan sepak bola dan itu adalah perasaan yang kami miliki setelah apa yang terjadi,” katanya, dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Itu bukan pertandingan sepak bola dan seharusnya ditangguhkan. Saya akan mengeluh tentang pertandingan yang akan berlangsung karena kondisinya tidak baik," tegasnya dilansir Football Espana.

Pertandingan La Liga sangat terpukul oleh cuaca yang mengganggu di Spanyol. Pertandingan kandang Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao dibatalkan setelah tim tamu tidak dapat mendarat di Barajas.

Perjalanan Getafe ke Elche besok malam juga diragukan. Kedua klub setuju untuk menunda pertandingan selama 24 jam, asalkan tim Jose Bordalas dapat melakukan perjalanan dari Madrid.

Dengan hasil imbang tersebut, maka Los Blancos harus puas berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 37 poin dari 18 pertandingan. Tertinggal satu poin dari Atletico Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini