Zidane Jamin Hazard Siap Main Saat Real Madrid Hadapi Celta Vigo

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Feb 2020, 15:45 WIB
Zidane Jamin Hazard Siap Main Saat Real Madrid Hadapi Celta Vigo

Zidane jamin Hazard sudah kembali bugar (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard sudah kembali bugar 100 persen dan siap untuk kembali bermain ketika Real Madrid menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga hari Minggu (16/2) malam waktu setempat, kata Zinedine Zidane.

Sang penyerang timnas Belgia tersebut sudah menepi sejak bulan November setelah mencederai engkelnya pada pertandingan kontra Paris Saint-Germain di babak penyisihan grup Liga Champions yang berakhir imbang 2-2 di Bernabeu.

Sebelumnya, Hazard baru mencetak satu gol dari 13 penampilan sejak digaet dari Chelsea dengan mahar transfer yang kabarnya menyentuh 100 juta euro pada musim panas lalu, namun debutnya di laga resmi harus tertunda hingga bulan September karena masalah hamstring.

Kendati demikian, Hazard sudah kembali berlatih penuh bersama skuat Los Blancos pada sepanjang pekan ini dan Zidane mengonfirmasi bahwa dia akan tampil saat Madrid menjamu Celta Vigo akhir pekan ini.

"Kami semua menyadari betapa pentingnya Hazard dan itulah alasan kami menggaetnya. Dia merupakan seorang pemain hebat. Kami sangat bahagia karena dia sudah kembali bersama tim," kata Zidane dalam konferensi pers pada hari Sabtu (15/2) kemarin, dikutip dari Goal.

"Dia sudah absen bermain selama tiga bulan dan itu tidaklah mudah. Itu juga akan bergantung kepada bagaimana permainan berlangsung dan ritmenya, namun secara fisik, dia sangat bugar dan siap untuk dimainkan. Kami tahu bagaimana dia bisa membantu kami. Itu berat karena dia tidak ada di sini selama hampir tiga bulan. Dia juga bahagia bisa kembali.

"Memang benar bahwa kami harus bersabar, kami harus memberikannya waktu, dan itulah sebabnya kami ingin memastikan dirinya berada dalam kondisi 100 persen fit ketika kembali. Dia siap untuk bermain (hari ini)."

Real Madrid memerlukan kemenangan untuk mengklaim kembali puncak klasemen sementara La Liga, setelah Barcelona menyamakan raihan poin mereka (52) berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas Getafe kemarin.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini