Zidane Hengkang Gara-Gara Bertengkar dengan Presiden Real Madrid?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jun 2018, 06:45 WIB
Zidane Hengkang Gara-Gara Bertengkar dengan Presiden Real Madrid?

Zinedine Zidane (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Zinedine Zidan dilaporkan mengundurkan diri sebagai manajer Real Madrid usai bertengkar dengan Florentino Perez mengenai kebijakan transfer klub terhadap Eden Hazard dan David de Gea, yang merupakan target utamanya.

Setelah membimbing Real Madrid menuju trofi Liga Champions ketiga berturut-turut dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool, Zidane secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai manajer pekan lalu.

Presiden Real Madrid, Perez, mengakui bahwa keputusan itu “benar-benar tidak terduga”, sedangkan Zidane menolak untuk mengungkapkan alasannya saat dia memutuskan untuk mengundurkan diri.

Menurut The Sun, Zidane dan Perez sempat bertengkar pada sore hari sebelum pelatih berkebangsaan Prancis itu mengumumkan pengunduran dirinya.

Laporan itu menyebutkan bahwa Zidane meminta Perez untuk mendatangkan Hazard, tapi presiden Real Madrid tersebut menolak untuk permintaan transfer untuk penyerang Chelsea tersebut.

Perez juga memberitahu Zidane bahwa ia ingin melakukan upaya lain untuk mendatangkan De Gea, namun sebaliknya pelatih asal Prancis itu justru ingin mempertahankan Keylor Navas alih-alih menggantikannya dengan kiper Manchester United.

Dikutip dari The Sun, Zidane mengakhiri argumennya dengan mengatakan kepada Perez, “Saya selesai. Anda yang mengurus tim.”

Real Madrid sendiri masih belum menunjuk seorang manajer baru hingga saat ini dan dilaporkan mereka telah mencoba mendekati bos Hoffenheim, Julian Nagelsman, namun mendapat penolakan.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, juga berada dalam daftar target Real Madrid, walaupun pelatih berusia 46 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak baru yang berdurasi lima tahun dengan Spurs pada akhir Mei lalu.

Menarik untuk kita tunggu siapa yang bakal meneruskan kesuksesan Zidane di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Artikel Tag: Eden Hazard, David De Gea, Zinedine Zidane, Real Madrid, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-hengkang-gara-gara-bertengkar-dengan-presiden-real-madrid
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini