Zidane Enggan Bahas Transfer Pogba

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 12 Mei 2019, 20:15 WIB
Zidane Enggan Bahas Transfer Pogba

Paul Pogba/ via AP Photos

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nama Paul Pogba masih dikaitkan dengan klub besar asal Spanyol, Real Madrid. Tim yang diasuh Zinedine Zidane itu memang sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Pogba dari Manchester United. Madrid berencana belanja besar-besaran pada musim depan untuk mengembalikan kejayaan mereka yang redup musim ini.

Meski demikian, sang pelatih enggan mengomentari soal transfer Pogba. Mantan pemain Timnas Prancis ini lebih tertarik untuk mengomentari pemain-pemain yang menjadi anak asuhnya saat ini.

Pogba sendiri memang diisukan akan meninggalkan Manchester United setelah dianggap gagal memenuhi ekspetasi para fan Setan Merah. Didatangkan dari Juventus pada tahun 2016, penampilan Pogba dianggap belum sesuai dengan dana yang United keluarkan.

Hal ini pun selaras ketika Zidane ingin merombak timnya musim depan. Pogba diyakini merupakan sosok yang tepat untuk mengomandoi lini tengah El Real. Walau begitu, Zidane enggan membahas Pogba dalam konferensi pers seperti dilansir di akun resmi Real Madrid.

"Setiap pelatih dan pencinta sepak bola menyukai pemain bagus. Dia pemain Manchester United dan saya tidak akan membahas perekrutan pemain dengan Anda," ungkap Zidane.

Namun, jalan Madrid mendapatkan jasa Pogba sedikit menemui kendala karena pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa ia masih membutuhkan jasa pemain Prancis tersebut. Meski fan menganggap Pogba gagal memenuhi ekspetasi tapi sang pelatih merasa kinerja Pogba masih dibutuhkan oleh tim.

Artikel Tag: Sepak Bola, Zinedine Zidane, Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-enggan-bahas-transfer-pogba
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini