Zidane Bakal Awasi Brahim Diaz Selama di Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Sep 2020, 02:02 WIB
Zidane Bakal Awasi Brahim di Milan

Brahim Diaz dan Zinedine Zidane (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan telah meminta klub agar tidak kehilangan Brahim Diaz dan bertekad bakal mengawasinya dengan seksama selama menjalani masa pinjaman di AC Milan.

Brahim resmi bergabung Rossoneri awal bulan ini dengan status pinjaman dari Los Blancos. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mencuri perhatian fans dalam pertandingan persahabatan melawan Monza di San Siro sekaligus pada waktu duel kontra Vicenza tengah pekan ini di Milanello saat ia mencetak satu gol dan juga mempersembahkan satu assist.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, adalah Zidane yang meminta Madrid agar tidak kehilangan kendali atas gelandang berbakat tersebut. Jum'at (11/9) kemarin, sang pemain telah berbicara dalam konferensi pers resminya sebagai penggawa Milan, namun saat ini ia hanya berada di klub dengan status pinjaman.

Mantan starlet Manchester City tersebut akan dipantau dengan seksama sepanjang musim ini oleh Zidane untuk melihat bagaimana ia mengembangkan permainannya di Serie A yang mengindikasikan bahwa Los Blancos akan langsung menariknya kembali jika ia berhasil bersinar.

Raksasa La Liga tersebut tampaknya tidak ingin mengulang apa yang terjadi terhadap Theo Hernandez, yang mereka lepas ke Il Diavolo hanya dengan mahar 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Meski gagal bersinar selama membela Los Blancos, pemain internasional Prancis tersebut justru berhasil melejit bersama Rossoneri dan muncul sebagai salah satu bek kiri terbaik di Serie A.

Karena itulah, Madrid kali ini tak ingin kecolongan untuk kedua kalinya dan lebih berhati-hati mengamati perkembangan Brahim di Milan.

Artikel Tag: Brahim, zidane, Milan, Madrid

9842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini