Zdenek Zeman Bicara tentang Penunjukan Pelatih Baru AS Roma dan Lazio

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Jun 2021, 22:30 WIB
Zdenek Zeman komentari penunjukan pelatih baru AS Roma dan Lazio

Zdenek Zeman

Berita Liga Italia: Mantan pelatih AS Roma dan Lazio, Zdenek Zeman, berkomentar tentang penunjukan pelatih baru dua mantan klubnya itu belum lama ini.

Setelah Giallorossi mengumumkan penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka pada awal bulan lalu, pada Rabu (9/6), Lazio menyusul mengumumkan bahwa mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, akan mengambilalih kepemimpinan klub mengikuti kepergian Simone Inzaghi ke Inter Milan.

Tentang penunjukan pelatih baru oleh dua klub yang berbasis di Roma itu, Zdenek Zeman mengaku menyukai kedua pelatih tersebut.

 “Sarri adalah pelatih yang sangat bagus, yang menikmati memainkan sepak bola yang bagus dan menarik bagi suporter,” kata Zeman pada Leggo.

“Dia pernah memenangkan Scudetto di Juve, tapi bahkan sebelum saat itu, dia sudah tampil bagus dan meraih hal-hal hebat di Napoli.

“Namun Mourinho adalah sebuah nama yang sangat besar dan sebuah daya tarik – sosok yang saya harap bisa membangunkan sebuah lingkungan luar biasa yang tak pernah tidur. Suporter mengharapkan banyak darinya”

Terakhir, Zeman ditanya siapa diantara kedua klub tersebut yang lebih difavoritkan untuk meraih gelar juara.

“Siapa yang difavoritkan dantara keduanya? Untuk saat ini saya akan mengatakan Roma, namun lapangan lah yang memberi keputusan final. Namun saya berharap agar (dua) klub Roma itu bisa bersaing dengan semua klub kompetitif dari (Italia) Utara.”

Artikel Tag: AS Roma, Zdenek Zeman, Lazio

2841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini