Zappacosta Mencoba Bujuk Roma Untuk Mempertahankannya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 29 Mei 2020, 22:00 WIB
Zappacosta Mencoba Bujuk Roma Untuk Mempertahankannya

Davide Zappacosta - Sport Witness

Berita Transfer: Pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan ke AS Roma, Davide Zappacosta, dikabarkan tengah mencoba membujuk Roma untuk tetap mempertahankannya musim depan.

Musim ini Zappacosta sedang tidak beruntung karena dia hanya bermain selama total 12 menit untuk Roma karena cedera.

Awalnya transfer Zappacosta ke Roma dimaksudkan agar dia menjadi starter di lini belakang skuat asuhan Paulo Fonseca itu.  Dan Zappacosta sendiri juga ingin melakukan hal itu musim depan, namun untuk itu Chelsea harus berbaik hati.

Gazetta dello Sport menjelaskan bahwa Zappacosta saat ini memiliki dua keinginan, dan itu adalah untuk meyakinkan Roma agar mau mempertahankannya untuk musim depan, yang kemudian akan membantu mewujudkan keinginan keduanya, bisa masuk ke skuat Roberto Mancini untuk Euro 2021.

Untuk saat ini Roma dilaporkan tengah ‘berpikir’ mengenai kemungkinan untuk meminjam kembali Zappacosta musim depan, yang masih membutuhkan persetujuan The Blues.

Itu adalah sesuatu yang menurut media-media Italia seharusnya tidak menjadi masalah karena manajer Chelsea, Frank Lampard, juga tidak membutuhkan bek 27 tahun itu di Stamford Bridge, dan Chelsea juga tak akan punya banyak peluang untuk menjual Zappacosta di musim panas karena musim ini dia kerap cedera.

Jadi peluang bagi Zappacosta untuk bermain reguler musim depan, dan harapannya bisa menaikkan harganya di pasar transfer, adalah keputusan sebaik untuk semua pihak.

Setelah menghabiskan masa karantina di Roma, jauh dari keluarganya, Zappacosta kini sudah siap kembali beraksi, dengan sabar menanti Serie A kembali digelar.

Artikel Tag: Davide Zappacosta, AS Roma, Chelsea

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini