Zaniolo dan AS Roma Serius Pertimbangkan Tawaran Galatasaray

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Feb 2023, 01:26 WIB
AS Roma dan Nicolo Zaniolo disebut tengah serius mempertimbangkan tawaran dari Galatsaray / via Getty Images

AS Roma dan Nicolo Zaniolo disebut tengah serius mempertimbangkan tawaran dari Galatsaray / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru dari Italia menyebutkan jika manajemen AS Roma dan Nicolo Zaniolo serius mempertimbangkan tawaran dari Galatasaray.

Nicolo Zaniolo saat ini statusnya tengah dibekukan dari skuat utama AS Roma, menyusul penolakan si pemain untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di Juni 2024 mendatang.

Sempat ditawar oleh Bournemouth seharga 30 juta Euro Januari lalu, Zaniolo kembali berulah dengan tidak mau menerima tawaran dari klub kontestan Premier League tersebut.

Jose Mourinho pun sekarang sudah ogah untuk memasukkan lagi Zaniolo ke skuat miliknya, demi menjaga keharmonisan Giallorossi yang sekarang bertengger di empat besar Serie A.

Untungnya, kans Roma untuk mendapatkan pemasukan dari hasil penjualan Zaniolo pun masih bisa terjadi di bulan Februari ini.

Dengan masih dibukanya bursa transfer di Liga Turki sampai dengan 8 Februari mendatang, Roma dilaporkan oleh Sportitalia kini tengah mempertimbangkan tawaran dari Galatasaray.

Meski tawaran dari Galatasaray 'cuma' sebesar 22 juta Euro atau delapan juta Euro lebih murah dari Bournemouth, Roma diklaim berkenan menerima tawaran itu ketimbang mempertahankan Zaniolo yang sudah tak mau membela klub.

Kubu Zaniolo sendiri juga diberitakan berminat untuk menerima tawaran itu dan sekarang masing-masing pihak diburu waktu untuk menuntaskan transfer ini sebelum jendela ditutup tanggal 8 Februari esok.

Apabila sukses merampungkan kepindahan ke Galatasaray, Zaniolo akan bergabung dengan tiga eks pemain Serie A yakni Dries Mertens, Mauro Icardi serta Lucas Torreira.

Selain itu, ada juga mantan pemain MU yaitu Juan Mata yang sudah lebih dulu membela klub sejak musim panas tahun kemarin.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaniolo-dan-as-roma-serius-pertimbangkan-tawaran-galatasaray
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini