Bintang Muda Sriwijaya Masih Bungkam Soal Klub Barunya

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 03 Jan 2019, 11:30 WIB
Bintang Muda Sriwijaya Masih Bungkam Soal Klub Barunya

Zalnando/ Sriwijaya Post

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer Liga Indonesia mulai menggeliat. Klub-klub mulai menilai pemain-pemain mana yang layak dipertahankan dan mana yang perlu direkrut untuk musim depan. Satu nama yang akan menjadi rebutan tim-tim besar Indonesia adalah bek kiri muda milik Sriwijaya, Zalnando.

Para penggawa Laskar Wong Kito memang menjadi rebutan pada bursa transfer kali ini. Alasannya jelas karena musim depan Sriwijaya tidak akan bermain di kasta tertinggi Indonesia.

Zalnando adalah salah satu nama yang sudah hampir pasti berganti seragam pada musim depan. Dengan usia yang masih muda Zalnando ingin tetap bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Musim lalu bukan menjadi musim terbaik bagi Zalnando, kehadiran Alfin Tuasalamony di tim asal Palembang tersebut membuat Zalnando lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Namun selepas hengkangnya Alfin di pertengahan musim, Zalnando kembali meraih tempat utama di posisi bek kiri.

Zalnando yang melesat di ajang liga dua musim lalu ini masih belum mau memberi tau kemana dirinya akan berlabuh. Pemain kelahiran Cimahi masih menghargai kontraknya bersama Sriwijaya.

"Saya belum bisa memutuskan soal masa depan. Masih ada kontrak dengan Sriwijaya FC sampai 19 Januari nanti," ujar Zalnando.

"Kalau tawaran ya ada dari beberapa klub. Bisa saja saya memilih klub yang punya kedekatan emosional," tutup mantan pemain SAD ini.

Persib Bandung memang dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Zalnando. Ditambah fakta bahwa Zalnando lahir di Kota Cimahi diakui sang pemain cukup berperan dalam penentuan masa depannya.

Persib Bandung memang membutuhkan sosok bek kiri berkualitas karena performa Toni Sucipto dalam dua musim terakhir mulai menurun.

Artikel Tag: sriwijaya, zalnando, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zalnando-masih-bungkam-soal-klub-barunya
1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini