Zalnando Enggan Persib Hanya Jadi Tim Hore di Malaysia

Penulis: M. Aldi
Kamis 16 Jan 2020, 23:59 WIB
Zalnando Enggan Persib Hanya Jadi Tim Hore di Malaysia

Zalnando ketika diwawancara usai latihan

Berita Liga 1 Indonesia: Maung Bandung tidak mau cuma sekedar ikut berpartisipasi di turnamen Asia Challenge 2020. Persiapan pun dilakukan dengan maksimal selama sepekan ke belakang untuk meraih hasil terbaik di Malaysia.

Zalnando mengatakan bahwa apa yang dipersiapkan untuk berlaga dalam turnamen pramusim itu tidak bisa asal-asalan. Karena tim yang akan mereka hadapi bukan tim sembarangan sehingga Persib harus bekerja keras dalam menata diri.

"Ya, itu kan ajang internasional jadi pasti lebih persiapannya karena biar di sana maksimal. Target ya ingin sebaik-baiknya, main maksimal di sana," ujar Zalnando ketika diwawancara usai latihan di SPOrT Jabar Arcamanik.

Menurutnya persiapan Maung Bandung untuk tampil melawan Hanoi dan Selangor sudah berjalan dengan baik. Semua instruksi dari pelatih bisa diserap dengan baik oleh pemain. Seluruh armada yang disiapkan juga dalam kondisi yang siap tempur.

"Kita sudah mengikuti program dari pelatih dengan cukup baik, Alhamdulillah selama latihan juga kita ga ada yang cedera dan kendala, persiapan lancar pada preseason ini," ujar full back kiri asal Cimahi itu.

Zalnando juga menegaskan dirinya antusias untuk ikut berlaga dalam ajang ini. "Saya pribadi siap, akan memanfaatkan juga untuk jam terbang, karena saya ingin unjuk gigi di Malaysia," jelas bek berusia 23 tahun itu.

Menurut dia kesempatan bermain di turnamen mancanegara harus dimanfaatkan dengan baik. Karena atmosfer serta kualitas dari tim lawan tentunya berbeda dari kompetisi biasa. Maka dari itu, Zalnando berusaha menimba ilmu di Asia Challenge 2020 ini.

"Ya pasti pengalaman sangat berharga untuk pemain-pemain muda kan termasuk saya juga, ya kita anggap saja ini sebagai ajang unjuk gigi saja. Karena jarang kan kesempatannya," tukasnya.

Artikel Tag: zalnando, Persib, Asia Challenge 2020

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini