Zah Rahan Dapat Lampu Hijau untuk Tampil Kontra Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Mei 2019, 16:00 WIB
Zah Rahan Dapat Lampu Hijau untuk Tampil Kontra Borneo FC

Zah Rahan Krangar/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Madura United, Zah Rahan Krangar mendapat lampu hijau untuk tampil kontra Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (28/5) malam.

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto memastikan kondisi gelandang 34 itu sudah fit dan siap diturunkan pada pertandingan nanti. Ia menyebut, sejatinya mantan pemain Persipura Jayapura itu sudah sembuh saat tim bakal bertolak ke Banjarmasin. Namun, dia tidak merekomendasikan untuk diboyong, lantaran belum menjalani latihan bersama Greg Nwokolo dab kawan-kawan.

"Sudah, sudah sembuh dia (Zah Rahan). Sudah kemarin, dia tidak berangkat ke Banjarmasin karena tidak latihan, tapi kalau lawan Borneo FC sudah bisa nanti," kata Heri Siswanto seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kembalinya Zah Rahan Krangar tentunya akan membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu semakin percaya diri menatap pertandingan nanti. Apalagi performa tim cukup impresif dalam dua pertandingan awal musim ini. Kemenangan beruntun berhasil dicatatkan Greg Nwokolo dan kawan-kawan, di antaranya saat menaklukkan Persela Lamongan (1-5) dan Barito Putera (0-1).

Laga kontra Borneo FC nanti dipastikan jadi laga kandang pertama Madura United di Liga 1 2019 ini. Karena itu, kemenangan jadi target realistis yang diincar Laskar Sape Kerrab.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic sendiri menyambut baik kembalinya Zah Rahan Krangar. Dia pun tambah percaya diri bisa mendapatkan hattrick kemenangan di awal kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini.

"Jika dokter sudah oke, saya juga oke. Saya rasa itu bagus, Madura (United) lebih kuat. Kami akan bekerja keras untuk menang lawan Borneo. Tapi lihat-lihat nanti dulu main atau tidaknya. Saya ingi tahu kondisi Zah," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Borneo FC, zah rahan krangar

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini