Zaenuri dan Risto Makin Kokoh di Jantung Pertahanan Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Sep 2022, 12:00 WIB
Pemain bertahan Dewa United FC, Mochamad Zaenuri

Pemain bertahan Dewa United FC, Mochamad Zaenuri/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mulai dipercaya tampil sejak pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persita Tangerang (7/8), posisi Mochamad Zaenuri seakan tak tergantikan di jantung pertahanan Dewa United FC.

Duetnya dengan bek asing Risto Mitrevksi sepertinya cukup memuaskan Nilmaizar yang sejak pertandingan kontra Persita Tangerang itu selalu mempercayakan duet keduanya sebagai tonggak kembar di lini pertahanan tim berjuluk Tangsel Warriors itu.

Di pertandingan terakhir, duet Zaenuri dan Risto Mitrevksi membantu Dewa United FC mencatatkan clean sheet pertama di Liga 1 musim 2022/2023. Bek kelahiran Bojonegero, 27 tahun lalu itu pun mengakui bahwa proses adaptasinya berjalan lancar. Hanya faktor komunikasi karena perbedaan bahasa yang menurutnya masih harus dibenahi.

"Kalau soal adaptasi rasanya tidak terlalu sulit karena saya juga sudah lama bermain sepak bola. Duet dengan Risto (Mitrevksi) juga tidak ada masalah. Mungkin hanya ada sedikit kendala di bahasa, tapi itu bukan masalah besar," kata Zaenuri seperti dilansir laman resmi klub.

Di pertandingan pekan ke-9 kontra Bali United, Sabtu (10/9) nanti, duet kedua bek tengah itu kemungkinan besar akan kembali dipercaya Nilmaizar untuk mengawal lini pertahanan timnya.

Menurut Zaenuri, pertandingan kontra Bali United tidak akan mudah karena juara bertahan Liga 1 dalam dua musim terakhir itu dikenal cukup produktif dan memiliki materi pemain bagus di lini serang.

"Menurut saya Bali United tim yang bagus dari semua lini. Tapi saya juga percaya dengan tim Dewa United," ujarnya.

"Kalau kami bisa kompak dan selalu fokus, kami akan bisa mengimbangi kekuatan mereka. Kami wajib kerja lebih keras di pertandingan nanti," pungkas eks Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya itu.

Artikel Tag: zaenuri, risto, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaenuri-dan-risto-makin-kokoh-di-jantung-pertahanan-dewa-united-fc
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini